Sunday 7th of July 2024

Video Prank Ojol Pesan Makanan Lanjut di Kamar Viral di Twitter, Full Durasi Bikin Penasaran Isinya!

×

Video Prank Ojol Pesan Makanan Lanjut di Kamar Viral di Twitter, Full Durasi Bikin Penasaran Isinya!

--

Baca juga: Kronologi Kejadian Kades Cirebon Lecehkan Ibu-ibu 60 Tahun, Makin Brutal Setelah Minum Obat Kuat!

Erika Putri Prank Ojol Viral

Erika Putri dengan berani membuat konten video prank ojol di rumahnya sendiri tanpa ditemani siapapun.  Sontak video Erika Putri prank ojol menjadi trending di Twitter dan Tiktok. Erika Putri pun menjadi sorotan publik karena prank menggodanya. Tiktokers ini pun sampai kini masih menjadi buah bibir warganet.


Ojol kerap dijadikan bahan objek konten video yang diunggah para seleb dan pembuat konten. Pengembang ini biasanya menunjukkan simpati dengan berbagai nasib untuk Ojol.

Akan tetapi sudah terlalu begitu banyak juga kreator konten seperti Erika Putri yang cenderung tidak mengikuti norma budaya Timur.

Misalnya yang telah disebutkan, video ini memicu kontroversi dan menghebohkan dunia media sosial. Nah, bagi para pembaca yang ingin mengetahui lebih jauh tentang berita hangat ini.

Baca juga: Link Video Kakak Adik Ngecas di Kamar Full Durasi 17 Menit Viral, Banyak Diburu oleh Netizen!

Baca juga: Nyata! Baca Sholawat Nariyah 313 Kali Agar Sukses, Begini Cara Mengamalkan dan Waktu Tepat Membacanya

Penting sekali untuk berhati-hati saat menggunakan media sosial, terutama dalam mengakses tautan yang tidak jelas atau penuh dengan iklan. Hal ini bisa dipastikan jika tautan semacam itu kemungkinan besar merupakan upaya scam atau phishing. Sekian dari kami, semoga bisa bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU