Sunday 8th of September 2024

Profil Jenderal B Tersangka Kasus Korupsi Timah Terbesar dalam Mega Skandal Korupsi, Punya Bekingan Khusus!

×

Profil Jenderal B Tersangka Kasus Korupsi Timah Terbesar dalam Mega Skandal Korupsi, Punya Bekingan Khusus!

--

Baca juga: Prediksi Skor UFC 302 Islam Makhachev vs Dustin Poirier, Khabib Nurmagomedov Ikut Turun Tangan!

Oleh karena itu, dari hasil pemeriksaan saksi, Bambang diduga memfasilitasi aktivitas transaksi timah yang diproduksi secara ilegal. “RKAB 2019 diubah dengan mengabaikan prosedur, meningkat signifikan hingga 100 persen,” ujar Kuntadi. 

Profil Jenderal Purn Inisial B alias Bambang Gatot Ariyono


Bambang Gatot Ariyono sendiri lahir di Blora, 9 April 1960. Bambang mulai dilantik Menjadi Dirjen Minerba pada 2015 lalu oleh Menteri ESDM pada saat itu yakni Sudirman Said.

Bambang Gatot Ariyono sendiri sempat menjabat beberapa posisi penting di Kementerian ESDM. Misalnya saja sebagai Kasubdit Pengembangan Layanan Bisnis, Kasubdit Pengembangan Investasi, Kerja sama Mineral dan Panas Bumi.

Kemudian menjabat Kepala Bisnis Mineral dan Batubara hingga tahun 2013 dan Staf Ahli Kementerian ESDM bidang Ekonomi dan Keuangan sejak tahun 2014 hingga tahun 2015.

Baca juga: Gift Code Flame of Valhalla yang Aktif Juni 2024, Ada Puluhan Ribu Diamonds Untukmu! [Panduan Klaim]

Baca juga: Video Prank Ojol Pesan Makanan Lanjut di Kamar Viral di Twitter, Full Durasi Bikin Penasaran Isinya!

Bambang Gatot Ariyono merupakan lulusan Fakultas Teknik Geologi dari Universitas Pembangunan Nasional - Veteran Yogyakarta pada tahun 1987, dan melanjutkan pendidikannya pada program Magister Manajemen dari IPWI Jakarta pada tahun 1997. Ia berhasil meraih gelar Doktor dari Ecola Nationela Mines De Paris pada tahun 2002.

Sumber:

UPDATE TERBARU