Sunday 8th of September 2024

Link Video Tandas KB Kota Belud Viral Full No Sensor 18 Menit Viral Tiktok, Mengundang Banyak Reaksi Netizen!

×

Link Video Tandas KB Kota Belud Viral Full No Sensor 18 Menit Viral Tiktok, Mengundang Banyak Reaksi Netizen!

--

Baca juga: Video Viral Soraya Rasyid Link 8 Menit Full Durasi Banyak Diburu di Twitter, Host Uang Kaget yang Jadi Selingkuhan Andrew Andika

Ia menuturkan kalau ada orang yang tidak bertanggungjawab dan membuat video tersebut dengan mananya. Tetapi masih banyak orang yang beranggapan kalau di dalam video tersebut memang benar Syakirah.

Link Video Tandas KB Kota Belud Viral Full No Sensor


Reaksi terhadap video ini beragam, mulai dari kaget, marah, hingga lucu. Beberapa netizen merasa bahwa kejadian tersebut memalukan dan mencerminkan kurangnya kebersihan di fasilitas umum. Mereka meminta pihak berwenang untuk segera mengambil tindakan. Di sisi lain, ada juga yang menganggap kejadian ini sebagai hiburan dan membuat berbagai parodi atau meme dari video tersebut.

Satu file video MP4 lainnya dalam bentuk ZIP bertuliskan Tandas KB Kota Belud Part 2 berdurasi 28 detik yang hingga saat ini ramai ditonton dan dikomentari warganet sejak diunggah 5 hari yang lalu.

Baca juga: Link Grup WA Video Viral yang Belum Penuh Terbaru 2024 Langsung Join Komunitas Pemersatu Bangsa Di Sini

Baca juga: Video SMA Pati Viral Tiktok Twitter Durasi Lengkap, Isinya Full Buka-bukaan Jadi Incaran Netizen!

Kami menghimbau untuk tidak turut serta dalam penyebaran video yang bermuatan konten negatif. Hal tersebut telah di atur dalam undang-undang yaitu Pasal 27 Ayat 1 UU ITE No.19 Tahun 2016, yang bunyinya sebagai berikut:

Setiap orang dengan sengaja dan tanpa hak mendistribusikan dan/atau mentransmisikan dan/atau membuat dapat diaksesnya informasi Elektronik dan/atau Dokumen Elektronik yang memiliki muatan yang melanggar kesusilaan.

Setiap Orang yang memenuhi unsur sebagaimana dimaksud dalam Pasal 27 ayat (1), ayat (2), ayat (3), atau ayat (4) dipidana dengan pidana penjara paling lama 6 (enam) tahun dan/atau denda paling banyak Rp1.000.000.000,00 (satu miliar rupiah).

Itulah artikel yang dapat kami bahas pada kesempatan kali ini yang berkenanaan dengan informasi soal video viral Tandas KB Kota Belud full. Jangan lupa sampaikan komentara melalui kolom di bawah ini, ya. ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU