Sunday 8th of September 2024

Baca Novel The Architecture Of Love - Ika Natassa PDF, Kisah Asmara Seorang Penulis yang Bersemi di New York

×

Baca Novel The Architecture Of Love - Ika Natassa PDF, Kisah Asmara Seorang Penulis yang Bersemi di New York

--

Baca juga: Download Lagu Jendela Kelas Satu - Iwan Fals Mp3 Mp4, Disertai dengan Liriknya

Di kota itulah Raia, seorang penulis, mengejar inspirasi setelah sekian lama tidak mampu menggoreskan satu kalimat pun. Raia menjadikan setiap sudut New York “kantor”-nya.


Berjalan kaki menyusuri Brooklyn sampai Queens, dia mencari sepenggal cerita di setiap jengkalnya, pada orang-orang yang berpapasan dengannya, dalam percakapan yang dia dengar, dalam tatapan yang sedetik-dua detik bertaut dengan kedua matanya.

Namun, bahkan setelah melakukan itu setiap hari, ditemani daun-daun menguning berguguran hingga butiran salju yang memutihkan kota ini, layar laptop Raia masih saja kosong tanpa cerita. Sampai akhirnya dia bertemu seseorang yang mengajarinya melihat kota ini dengan cara berbeda. Orang itu adalah River. Laki-laki pendiam yang misterius dan memendam sejuta rahasia.

Pertemuan dengan pria itulah menjadi awal pemantik inspirasinya. Raia penasaran dengan sosok River yang pendiam, yang ke mana-mana membawa buku gambar untuk menggambar lanskap kota New York yang indah, yang pendiam dan tak bisa dibaca, yang kelihatannya menyimpan segudang rahasia dalam dirinya.

Link Baca dan Download Novel The Architecture Of Love - Ika Natassa PDF

Baca juga: Kalimat Bunga Tanpa Akar Viral Tiktok Artinya Apa? Bukan Sekedar Ungkapan! Ternyata Ini Makna Sebenarnya

Baca juga: Cara Mengetahui Nomor Pelanggan K-Vision Melalui WA (WhatsApp) Paling Mudah dan Praktis

Untuk membaca novel ini, kamu bisa menggunakan link berikut ini:

KLIK LINK BACA DI SINI!

Nah, itu dia informasi mengenai link baca dan download novel The Architecture Of Love - Ika Natassa yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah serunya ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU