Sunday 8th of September 2024

Ya Allah Kenapa Aku Selalu Memikirkan Dia? Bisa Pertanda Jodoh! Ini Dia Jawabannya Menurut Islam

×

Ya Allah Kenapa Aku Selalu Memikirkan Dia? Bisa Pertanda Jodoh! Ini Dia Jawabannya Menurut Islam

--

Nabi SAW pernah berpesan, “Cintailah kekasihmu sekadarnya saja, karena boleh jadi suatu hari nanti dia akan menjadi sesuatu yang engkau benci; dan bencilah sesuatu yang tidak engkau sukai sekadarnya saja, karena boleh jadi suatu hari nanti dia akan menjadi sesuatu yang engkau cintai.” (HR Bukhari).

Baca juga: Link Video Ratu Aulia Viral TikTok dan Twitter Full HD 17 Menit Non Stop Mediafire, Buruan Download Sebelum Dihapus


3. Memproklamirkan Cinta

Nabi SAW bersabda, “Jika seseorang mencintai saudaranya hendaklah memberitahukan kepadanya bahwa ia mencintainya.” (HR Abu Dawud dan Tirmidzi).

4. Memandang Penuh Cinta

Dalam sebuah hadis dikatakan, “Barang siapa yang memandang saudaranya dengan pandangan cinta (kasih sayang), maka Allah mengampuninya.”

5. Kunjungan Cinta

Agar tanaman cinta bertambah subur, hendaklah saling mengunjungi. Rasulullah SAW bersabda, “Berkunjung secara berkala maka cinta pun akan bertambah.” (HR Baihaqi). Zur ghiban, yazid hubban."

Baca juga: Profil Jenderal B Tersangka Kasus Korupsi Timah Terbesar dalam Mega Skandal Korupsi, Punya Bekingan Khusus!

6. Merawat Tanaman Cinta

Taburkan pupuk cinta secara merata, pasti akan menuai buah cinta, yaitu dengan mendahuluinya dalam mengucapkan salam, memanggilnya dengan nama yang paling disukainya, dan melapangkan tempat duduk baginya.

Sumber:

UPDATE TERBARU