Sunday 7th of July 2024

Algrafi The Movie Kapan Tayang di Viu? Duet Akting Terbaru Megan Domani & Junior Roberts Diadaptasi dari Wattpad

×

Algrafi The Movie Kapan Tayang di Viu? Duet Akting Terbaru Megan Domani & Junior Roberts Diadaptasi dari Wattpad

--

ASCOMAXX.com – Kabar terbaru datang dari film orisinal VIU Indonesia, Algrafi. Pada Senin (27/5/2024), VIU Indonesia resmi mengunggah trailer adaptasi novel karya Dwi Berliana ini di Instagram. Cuplikan tersebut sukses menggugah rasa penasaran penggemar yang sudah menantikan filmnya sejak lama.

Film ini menampilkan Megan Domani dan Junior Roberts di garda terdepan. Melihat dari trailer-nya, kedua bintang muda ini sukses melakoni adegan-adegan lucu dan gemas sebagai dua sejoli yang tak setuju atas perjodohan mereka. 


Baca juga: Kapan Kelas 12 SMA Lulus di 2024? Perhatikan Kalender Pendidikan Terlengkap! Bisa di Cek Buat Persiapan Kelulusan!

Baca juga: Download Free Fire Mod Apk Unlimited Diamonds 2024, Full Version! Dapatkan Juga Kemudahan Lainnya

Film ini diangkat dari novel dengan judul sama, karya Dwi Berliana, dan akan dirilis pada Mei 2023.Selain Megan Domani dan Junior Roberts, film ini juga dibintangi oleh Slamet Rahardjo dan Carmela van der Kruk.

Viu Original film ini melibatkan sejumlah nama besar di industri perfilman Indonesia, termasuk Sentot Sahid sebagai produser, Dono Indarto sebagai penulis naskah, dan Rully Mana sebagai sutradara. Proses syuting akan dilakukan di Bogor, Cibubur, dan kawasan Jabodetabek lainnya.

Bagi Megan Domani, Viu Original Algrafi merupakan keterlibatannya yang kedua bersama Viu setelah sukses membintangi Viu Original Bad Boys vs Crazy Girls, di mana ia beradu akting dengan Devano Danendra. Sementara itu, Junior Roberts telah tampil memukau dalam Geez & Ann, The Twelve Stories of Glenn Anggara, dan Mariposa.

Baca juga: Profil dan Biodata Ratu Aulia, Selebritis Cantik yang Videonya Viral FYP TikTok

Sumber:

UPDATE TERBARU