Thursday 4th of July 2024

Doa Ya Allah Aku Bingung Mau Usaha Apa dan Kumpulan Ide Bisnis Terbaik Untuk Pemula

×

Doa Ya Allah Aku Bingung Mau Usaha Apa dan Kumpulan Ide Bisnis Terbaik Untuk Pemula

--

ASCOMAXX.com – Berikut ini adalah informasi mengenai doa dan ide memulai usaha atau bisnis yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Keinginan untuk memulai sebuah bisnis seringkali menemui tantangan atau kendala. Salah satu yang sering dijumpai adalah ketiadaan ide atau inspirasi usaha apa yang akan dijalankan. Kondisi itu lumrah terjadi di masa awal kita akan merintis suatu usaha.


Tidak bisa dipungkiri, faktor ketertarikan berpengaruh pada bisnis yang kita pilih. Bisa jadi, bisnis melejit karena dasarnya kita punya hobi di bidang itu. Nah, buat kamu yang bingung menentukan bisnis, amalkan doa ini. Insya Allah, bisnis yang kamu jalani akan lancar dan berkah!

Baca juga: Download Xitadas Trucos Mod FF Apk dan Cara Memakai Xitadas Trucos Baju FF, Bisa Dapatin Semua yang Diinginkan!

Baca juga: Aplikasi MyXL Tidak Bisa Dibuka Hari Ini Juni 2024, Cek Disini Penyebab dan Cara Membenahinya!

Doa Memulai Bisnis yang Pas

Ya khaira mad'uwwin, wa ya khaira mas'ulin, wa ya ausa'a man a'tho, wa ya khaira murtaja, urzuqni wa ausi' 'alayya min rizqika, wa sabbib li rizqan min qibalik, innaka 'ala kulli syaiin qadir. Allahumma inni as-aluka rabbas samawaati wal ardli, 'alimal ghoibi wasy syahadatil kabiril muta'ali, alhananal manana, dzal jalali wal ikram, an taf'ala bi kadza wa kadza.

Sumber:

UPDATE TERBARU