Sunday 7th of July 2024

Doa Ya Allah Aku Bingung Mau Usaha Apa dan Kumpulan Ide Bisnis Terbaik Untuk Pemula

×

Doa Ya Allah Aku Bingung Mau Usaha Apa dan Kumpulan Ide Bisnis Terbaik Untuk Pemula

--

Artinya:
Wahai sebaik-baik zat Yang Diseru, wahai sebaik-baik Zat yang diminta, wahai Yang Paling luas dalam memberi, wahai sebaik-baik Yang Diharapkan, berilah aku rejeki dan luaskanlah rejeki-Mu padaku, dan berilah aku jalan mendapatkan rejeki, dari sisi-Mu. Sesungguhnya Engkau Maka Kuasa atas segala sesuatu. Ya Allah, sungguh aku mememohon kepada-Mu, Tuhan yang memelihara langit dan bumi, Yang mengetahui segala yang aghaib dan yang nyata, Yang Maha Besar dan Maha Tinggi, Yang Maha Pengasih dan Maha Pemurah, Yang Maha Memiliki segala keagungan dan kemuliaan, gerakkanlah aku untuk begini dan begini (ungkapakan doa yang diminta)."

Baca juga: Video SMA Pati Viral Tiktok Twitter Durasi Lengkap, Isinya Full Buka-bukaan Jadi Incaran Netizen!

Baca juga: Cara Melihat Indeks Sekolah SMP: Panduan Lengkap untuk Orang Tua dan Calon Siswa

Kumpulan Ide Bisnis Terpopuler

  • Kuliner kekinian

    Usaha kuliner masih menjadi lini bisnis favorit bagi mereka yang hendak memulai bisnis sendiri. Hal itu lantaran makanan merupakan kebutuhan pokok bagi manusia. Namun, sisi minus dari usaha kuliner adalah pesaing yang tidak sedikit. Karena itu, kamu harus berani membuat sesuatu yang berbeda apabila memutuskan terjun di bisnis kuliner.

  • Pakaian

    Di kalangan anak muda, salah satu lini bisnis yang menjadi favorit adalah usaha di bidang fashion yakni clothing store atau toko pakaian. Usaha ini biasa berkaitan dengan keterkaitan yang kamu miliki. Apabila kamu menyukai musik, band-band favoritmu bisa menjadi inspirasi usaha yang kamu jalankan.


    Hal itu bisa dimulai dengan membuat sendiri desain pakaian band-band favoritmu. Hal itu termasuk juga jika kamu merupakan penggemar film, sepak bola, ataupun otomotif. Semuanya bisa dikreasikan melalui desain pakaian.

Baca juga: Cara Membuat Bot Telegram Merangkum Video Youtube yang Gampang Buat Pemula, Program Sendiri

Baca juga: Cara Menghapus Akun Slot Secara Permanen dengan Mudah [Panduan Lengkap], Solusi Jitu Untuk yang Ketagihan Judi Online!

Sumber:

UPDATE TERBARU