Tuesday 2nd of July 2024

Nonton Trailer Film Dosen Ghaib: Sudah Malam Atau Sudah Tahu (2024) dan Jadwal Rilisnya, Urband Legend Populer Indonesia

×

Nonton Trailer Film Dosen Ghaib: Sudah Malam Atau Sudah Tahu (2024) dan Jadwal Rilisnya, Urband Legend Populer Indonesia

--

ASCOMAXX.com – Penggemar film horor merapat! Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis dan jadwal tayang film Dosen Ghaib: Sudah Malam Atau Sudah Tahu (2024) yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Banyak aktivitas hiburan yang bisa kamu lakukan, salah satunya adalah dengan menyaksikan film favorit. Saat ini, sudah banyak rekomendasi film yang bisa kamu saksikan dengan orang tercinta baik secara offline maupun online.


Baca juga: Sinopsis Anime Fuufu Ijou, Koibito Miman (2022), Pelajaran Buat Para Siswa Dalam Mencari Gandengan

Baca juga: Nonton Drama Korea Unlock My Boss (2022) Episode 1-2 Legal dan Gratis, Park In Sung Curiga dengan Nona Jung

Baca juga: Link Baca Komik Villain with a Crush Chapter 13 Bahasa Indonesia, Aksi Kejar-Kejaran Han Doryeong dan Park Rosa

Film-film sendiri memiliki berbagai jenis genre, salah satunya adalah genre horor. Genre tersebut dinilai memiliki daya tarik tersendiri sehingga memiliki alur cerita yang unik dan menarik.

Membicarakan genre horor, salah satu film yang akan kami rekomendasikan adalah film Dosen Ghaib: Sudah Malam Atau Sudah Tahu (2024). Kisah dari film tersebut ternyata sudah mampu membuat tertarik penggemar horor.

Deskripsi Film Dosen Ghaib: Sudah Malam Atau Sudah Tahu (2024)

Film Dosen Ghaib: Sudah Malam Atau Sudah Tahu (2024) merupakan salah satu film horor yang diadaptasi dari urband legend populer Indonesia. Film horor ini digarap oleh sutradara Guntur Doeharjanto dan penulis Evelyn Afnilia.

Film horor ini dibintangi oleh:

  • Rayn Wijaya
  • Ersya Aurelia
  • Endy Arfian
  • Annette Edoarda

Sumber:

UPDATE TERBARU