Sunday 8th of September 2024

Mengenal Friendship Marriage, Istilah Tren Menikah Tanpa Perasaan Viral di Jepang

×

Mengenal Friendship Marriage, Istilah Tren Menikah Tanpa Perasaan Viral di Jepang

--

Di seluruh dunia, kaum muda semakin mengeksplorasi pengaturan hubungan di luar norma-norma pernikahan tradisional. Pasangan berusia 24 tahun dari Singapura, yang telah berteman dekat sejak kecil, memutuskan untuk menjadi pasangan hidup dan tinggal bersama di Los Angeles. Hubungan mereka tidak seksual.

Baca juga: Nonton Film Bad Boys: Ride or Die Sub Indo Full Movie, Kisah 2 Detektif yang Berjuang Basmi Kejahatan Dibintangi Will Smith


Baca juga: Link Nonton The Backpacker Chef Season 2 (2024) Full Episode Sub Indonesia Gratis, Para Juru Masak Amatir Kembali Beraksi!

Di Cina, semakin banyak anak muda yang memilih untuk membeli rumah dan tinggal bersama teman dekat. Sementara di Jepang, menikah memiliki manfaat menghindari pajak yang dibebankan cukup banyak kepada para lajang.

Meskipun jenis hubungan ini juga dapat berakhir dengan perceraian, mereka dapat memanfaatkan beberapa keuntungannya termasuk menikmati manfaat kebijakan. Mereka juga dapat merasakan persahabatan, membantu mereka yang merasa tersesat, tidak menyukai pernikahan tradisional, atau menganggap diri mereka orang buangan sosial (depresi).

Itu dia informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bisa bermanfaat dan update tren terbaru melalui website kami!

Sumber:

UPDATE TERBARU