Sunday 30th of June 2024

Geger! Video 2 Remaja Bermesraan di Balai Kota Surabaya Viral TikTok Hingga Instagram, Warganet: Anak Siapa Ini?

×

Geger! Video 2 Remaja Bermesraan di Balai Kota Surabaya Viral TikTok Hingga Instagram, Warganet: Anak Siapa Ini?

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai video viral 2 remaja bermesraan di Balai Kota Surabaya yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Dewasa ini penggunaan media sosial semakin meningkat. Tidak hanya itu, terdapat berbagai jenis media sosial yang memberikan fitur layanan unggulan dan bisa dipilih sesuai dengan referensi pengguna.


Baca juga: Update! Cara Cek PIP Kemdikbud Terbaru Juni 2024, Alokasi Biaya Bantuan Pendidikan Hingga Rp1 Juta

Baca juga: Mengenal Friendship Marriage, Istilah Tren Menikah Tanpa Perasaan Viral di Jepang

Baca juga: Nonton Trailer Film Catatan Harian Menantu Sinting (2024) dan Jadwal Tayangnya, Lika-Liku Tinggal dengan Ibu Mertua

Media sosial merupakan sebuah platform berbagi informasi yang saat ini sudah digunakan hampir seluruh orang yang ada di dunia. Platform tersebut dapat berbagi informasi dengan cepat dan menjadi viral.

Salah satu berita viral baru-baru ini yang menjadi topik perbincangan hangat para warganet adalah video 2 remaja bermesraan di Balai Kota Surabaya. Lantas, kenapa video tersebut menjadi begitu viral?

Video Viral 2 Remaja Bermesraan di Balai Kota Surabaya

Dilansir dari berbagai sumber, terlihat pria berpakaian hitam dan wanita memakai setelan kuning duduk berduaan di kursi Jalan Wali Kota Mustajab. Rekaman CCTV tersebut merekam aksi keduanya, Minggu (26/5/2024), sekitar pukul 00.58 WIB. Jalanan yang sepi membuat kedua pasang kekasih bebas melakukan tindakan apapun.

"Hidup lagi capek capek ya malah lihat pasangan mesum di salah satu Taman di Surabaya," tulis akun Instagram @ini_surabaya, dalam postingan yang diunggah, Kamis (30/5/2024).

Sumber:

UPDATE TERBARU