Thursday 4th of July 2024

Link Video Viral 2 Remaja Bermesraan di Balai Kota Surabaya Full Durasi HD, Bikin Warganet Geleng-Geleng

×

Link Video Viral 2 Remaja Bermesraan di Balai Kota Surabaya Full Durasi HD, Bikin Warganet Geleng-Geleng

--

ASCOMAXX.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai link video viral 2 remaja bermesraan di Balai Kota Surabaya yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Dilansir dari berbagai sumber, terlihat pria berpakaian hitam dan wanita memakai setelan kuning duduk berduaan di kursi Jalan Wali Kota Mustajab. Rekaman CCTV tersebut merekam aksi keduanya, Minggu (26/5/2024), sekitar pukul 00.58 WIB. Jalanan yang sepi membuat kedua pasang kekasih bebas melakukan tindakan apapun.


"Hidup lagi capek capek ya malah lihat pasangan mesum di salah satu Taman di Surabaya," tulis akun Instagram @ini_surabaya, dalam postingan yang diunggah, Kamis (30/5/2024).

Baca juga: Geger! Video 2 Remaja Bermesraan di Balai Kota Surabaya Viral TikTok Hingga Instagram, Warganet: Anak Siapa Ini?

Baca juga: Update! Cara Cek PIP Kemdikbud Terbaru Juni 2024, Alokasi Biaya Bantuan Pendidikan Hingga Rp1 Juta

Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi membenarkan terkait beredarnya video pasangan tersebut. Dia menyebut, keduanya bukan bertindak mesum saat duduk di area Balai Kota.

"Bukan mesum, dia (pasangan tersebut) rangkulan (berpelukan) saja, dicekel (ditangkap), sudah," kata Eri, saat ditemui di sekitar Masjid Muhajirin, Surabaya, Jumat (31/5/2024). 

Sumber:

UPDATE TERBARU