Sunday 30th of June 2024

Daftar Kode TRX PLN Manual Advice Terbaru Juni 2024, Begini Cara Bayar Listrik Cuma Lewat HP

×

Daftar Kode TRX PLN Manual Advice Terbaru Juni 2024, Begini Cara Bayar Listrik Cuma Lewat HP

--

ASCOMAXX.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai kode TRX PLN Manual Advice terbaru Juni 2024 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

PLN Mobile merupakan aplikasi resmi dari PT PLN (Persero) yang memudahkan pelanggan untuk mengelola kebutuhan listriknya. Melalui aplikasi ini, pelanggan dapat melakukan berbagai transaksi seperti pembayaran tagihan listrik, pembelian token, pasang baru, dan masih banyak lagi.

Menariknya, PLN Mobile juga kerap menghadirkan promo-promo menarik bagi para penggunanya, salah satunya adalah kode voucher. Kode voucher ini dapat digunakan untuk mendapatkan potongan harga pada berbagai layanan PLN, seperti pembelian token listrik dan pembayaran tagihan.

Baca juga: Update! Cara Cek PIP Kemdikbud Terbaru Juni 2024, Alokasi Biaya Bantuan Pendidikan Hingga Rp1 Juta

Baca juga: Download Xitadas Trucos Mod FF Apk dan Cara Memakai Xitadas Trucos Baju FF, Bisa Dapatin Semua yang Diinginkan!

TRX PLN Manual Advice


PLN Manual Advice merupakan sistem pembayaran listrik PLN prabayar. PLN Manual Advice jadi solusi mengatasi tagihan listrik yang membengkak setiap bulan. Dengan sistem PLN Manual Advice penggunaan listrik bisa dikontrol dengan membayar harga tertentu.

Untuk memudahkan sistem prabayar ini, PLN telah menyediakan listrik prabayar dengan sistem pulsa. Untuk mengisi pulsa listrik PLN bisa membeli pulsa listrik di penjual pulsa atau melakukan pembayaran melalui bank.

Sumber:

UPDATE TERBARU