Tuesday 2nd of July 2024

Daftar Kode TRX PLN Manual Advice Terbaru Juni 2024, Begini Cara Bayar Listrik Cuma Lewat HP

×

Daftar Kode TRX PLN Manual Advice Terbaru Juni 2024, Begini Cara Bayar Listrik Cuma Lewat HP

--

Kode TRX PLN Manual Advice Terbaru Juni 2024

Proses Manual Advice dilakukan jika transaksi pembelian listrik prabayar gagal atau pembelian Listrik prepaid gagal. Proses manual advice adalah proses mensukseskan transaksi yang gagal agar menjadi sukses. Sehingga token dapat tercetak dan diberikan ke pelanggan.

Baca juga: Kisah Nyata Pengamalan Sholawat Fatih dan Cara Untuk Mengamalkannya, Rezeki Lancar dan Dimudahkan Segala Urusan


Baca juga: Cara Meracik Rokok Surya Termantul, Membongkar Rahasia Rokok Terenak dengan Modal Murah!

Untuk membuka halaman manual advice, petugas dapat membuka terlebih dahulu halaman transaksi PLN Prepaid, setelah halaman transaksi PLN Prepaid terbuka, petugas dapat memilih tab Manual Advice.

Untuk memulai proses manual advice petugas dapat memasukan nomor meter atau id pelanggan yang gagal kedalam kolom isian nomor meter atau id pelanggan. Setelah dimasukan petugas dapat menekan tombol proses untuk memulai proses manual advice. Jika proses manual advice tersebut sukses maka akan tampil konfirmasi proses selesai.

Menu PLN Prabayar di KlikBCA digunakan untuk transaksi pembelian pulsa PLN prabayar, sedangkan menu PLN Prabayar Manual Advice KLIKBCA digunakan untuk cek ulang transaksi karena sebelumnya mengalami gangguan, tujuannya untuk mengetahui apakah status transaksi yg megalami gangguan tersebut berhasil atau tidak.

Nah, itu dia informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan membantu!

Sumber:

UPDATE TERBARU