Sunday 30th of June 2024

Maintenance Genshin Impact 4.7 Berapa Lama? Catat jadwalnya! Furina dan Alhaitham Kembali

×

Maintenance Genshin Impact 4.7 Berapa Lama? Catat jadwalnya! Furina dan Alhaitham Kembali

--

Jadwal Maintenance Genshin Impact Versi 4.7

Dilansir dari berbagai sumber, jadwal maintenance Genshin Impact 4.7 akan berlangsung sekitar hari Rabu, 5 Juni 2024. Seperti biasa, server dimatikan pada pukul 6 pagi waktu server (UTC+8) selama sekitar lima jam. Artinya pukul 15.00 PDT, 18.00 EDT, 23.00 BST pada tanggal 4 Juni, dan 12.00 CET, 08.00 AEST pada tanggal 5 Juni.

Baca juga: Link REBAHIN Terbaru 2024 Masih Aktif Buat Nonton Film Gratis dan Tanpa Iklan, Tersedia Berbagai Genre


Baca juga: Oploverz Pindah Kemana? Berikut Link Alternatif Nonton Anime Gratis Sub Indonesia Tanpa Login

Hoyoverse memberikan hadiah setiap kali periode pemeliharaan yang panjang berlangsung, serta untuk setiap bug penting yang muncul. Untuk periode pemeliharaan sebelumnya, pemain menerima hingga 300 Primogem, 60 untuk setiap jam server diharapkan offline.

Pemain tetap mendapatkan jumlah ini terlepas dari apakah pemeliharaan selesai lebih awal atau tidak, dan lebih banyak Primogem yang diberikan ketika proses patch memakan waktu lebih lama dari yang direncanakan.

Update Genshin terbaru ini pertama kali diumumkan lewat livestream yang berlangsung pada 24 Mei. Lewat livestream tersebut, detail banner 4.7 turut diungkap, yang kali ini akan mengenalkan karakter baru bernama Sigewinne dan Clorinde.

Baca juga: Update! Cara Cek PIP Kemdikbud Terbaru Juni 2024, Alokasi Biaya Bantuan Pendidikan Hingga Rp1 Juta

Baca juga: Nonton Trailer Film Dosen Ghaib: Sudah Malam Atau Sudah Tahu (2024) dan Jadwal Rilisnya, Urband Legend Populer Indonesia

Sumber:

UPDATE TERBARU