Tuesday 17th of September 2024

Daftar Film Filipina Paling Panas 2024 Baru Rilis, Angeli Khang Hingga Angelica Hart Tampil Buka-bukaan!

×

Daftar Film Filipina Paling Panas 2024 Baru Rilis, Angeli Khang Hingga Angelica Hart Tampil Buka-bukaan!

--

Baca juga: Chord Kunci Gitar AA Raka Sidan - Ngembak Geni Mudah Untuk Pemula, Lagu Populer Asal Bali

3. LADY GUARD (2024)


Berbicara tentang rekomendasi film romantis Filipina terbaru untuk tahun 2024, LADY GUARD adalah film yang patut dipertimbangkan. Anda akan diperkenalkan dengan kejadian-kejadian yang berhubungan dengan sistem keamanan gudang.

Karakternya adalah Estelle, seorang satpam yang memilih untuk menutup mata terhadap perjudian ilegal. Kedatangan Meryl, seorang karyawan baru yang lebih muda dan lebih cantik, mengubah segalanya. Secara keseluruhan, film ini merupakan kisah yang mencekam tentang persaingan dan kekuasaan.

4. RED FLAG (2024)

RED FLAG juga menjadi salah satu rekomendasi film romantis Filipina terbaru dari tahun 2024 yang ceritanya tidak kalah rumit. Kisahnya berpusat pada Gina (Micaella Raz), seorang wanita muda yang energik dan baru saja patah hati.

Ia bekerja di sebuah agen penjualan mobil dan tertarik pada seorang karyawan bernama Red. Namun, temannya, Lance, tidak menyetujuinya. Konflik dimulai ketika Gina mengetahui sisi gelap Red.

Baca juga: Link Alternatif Nonton Anime Gratis Selain Oploverz, Animeindo, dan Anoboy : Tersedia Berbagai Judul Genre

Baca juga: Rilis! Nonton Film Mahal Ko Ang Mahal Mo (2024) Full HD Sub Indonesia, Tayang di Vivamax Tampilkan Aksi Erotis

5. DIRTY ICE CREAM (2024)

Satu lagi rekomendasi film romansa Filipina terbaru tahun 2024 yang berjudul DIRTY ICE CREAM. Seperti judulnya, film ini bercerita tentang seorang penjual es krim. Ceritanya, beberapa penduduk desa sedang mengalami cuaca panas yang ekstrim.

Dua orang penjual es krim seksi datang ke desa tersebut. Ketika listrik padam, para wanita di pemukiman tersebut bergantian meminta penjual es krim untuk memenuhi kebutuhan mereka.

Disutradarai oleh Mervyn Brondial dan ditulis oleh Steve Sanchez dan Matt Teves, film ini menawarkan kisah unik tentang kebutuhan dan keinginan manusia dalam kondisi yang sulit. Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan dan bisa kalian saksikan. Sekian dari kami, semmoga bisa bermanfaat. 

Sumber:

UPDATE TERBARU