Sunday 8th of September 2024

Profil Biodata Rahul Pinem Petarung MMA Meninggal Karena Bunuh Diri, Usia Masih Sangat Muda!

×

Profil Biodata Rahul Pinem Petarung MMA Meninggal Karena Bunuh Diri, Usia Masih Sangat Muda!

--

Dilansir dari Instagram @onepridemma pada Minggu, 2 Juni 2024, menyampaikan berita duka bahwa Rahul Pinem telah meninggal dunia. Rahul Pinem meninggal dunia pada 1 Juni 2024 di Bandung Jawa Barat. 

"Satu fighter yang pernah main di baku hantam atas nama Rahul Pinem dua jam lalu meninggal dunia," kata pemandu acara Bakuhantam Championship dari atas panggung, Pademangan, Kabupaten Tangerang.


"Informasi di informasikan tepat dan akurat, dari salah satu pelatih, Rahul Pinem bunuh diri, meninggal dunia," ujarnya.

Baca juga: Mengenal Friendship Marriage, Istilah Tren Menikah Tanpa Perasaan Viral di Jepang

Baca juga: Geger! Link Video Adik Kakak Viral TikTok dan Twitter No Sensor Full HD, Ngecas 16 Menit Non Stop

"Kita doakan, mereka temen kita banget, dua jam lalu meninggal dunia, kita doakan, walaupun kita hari ini sedang have fun, tapi hati kecil kita ingin melihat temen Rahul Pinem," ucapnya.

"Kita doakan Rahul Pinem dengan kepercayaan masing-masing, mudah-mudahan amal ibadah diterima," pungkasnya.

Baca juga: Algrafi The Movie Kapan Tayang di Viu? Duet Akting Terbaru Megan Domani & Junior Roberts Diadaptasi dari Wattpad

Sebelumnya, Rahul Pinem datang ke sebuah hotel di Bandung sekitar pukul 12.00 WIB diduga untuk menemui seorang wanita. Sebelum mengakhiri hidupnya sempat ada yang membujuk agar Rahul Pinem tak melompat dari hotel, namun terlihat tak digubris. Hingga akhirnya nyawa Rahul tak tertolong.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU