Sunday 7th of July 2024

Jadwal OM Adella Juni 2024 Terbaru Seluruh Indonesia, Siap Bergoyang dengan Alunan Dangdut yang Asyik!

×

Jadwal OM Adella Juni 2024 Terbaru Seluruh Indonesia, Siap Bergoyang dengan Alunan Dangdut yang Asyik!

--

Genre musik dangdut paling banyak diminati masyarakat Indonesia karena liriknya yang relate dengan kehidupan sehari-hari. Lirik yang bercerita soal kerasnya hidup dan lika liku asmara bisa menjadi lagu andalan dan kerap kali diputar berulang-ulang.

Hasil survei Skala Survei Indonesia (SSI) yang dilakukan pada tahun 2022 musik dangdut merupakan genre yang paling disukai masyarakat Indonesia dengan presentase tertinggi yakni 58,1 persen.


Selanjutnya posisi kedua musik pop 31,3 persen, disusul musik daerah 3,9 persen, musik keroncong 2,6 persen, musik kasidah (religi) 1,2 persen, jazz 0,4 persen, dan terakhir rock 0,3 persen.

Baca juga: Jangan Asbun! Contoh Kata Kasar Bahasa Palembang Wong Kito Beserta Artinya, Mengundang Emosi Lawan Bicara!

Baca juga: Profil Biodata Ade Chaerunisa psychedelisha Selebgram Terjerat Kasus Rasisme Terhadap Warga NTT, Akun IG Asli!

Hadirnya penyanyi-penyanyi dangdut yang kini jadi idola seperti Happy Asmara, OM Adella,  Yeni Inka, hingga Denny Caknan turut merangkul anak muda di Indonesia ramai-ramai memutar lagu dangdut setiap hari. Liriknya yang banyak bercerita tentang kesedihan diyakini menjadi alasan utama.

Terpantau trending musik di YouTube kini (9 Maret 2023) paling banyak dihiasi oleh genre lagu dangdut. Ada lagu berjudul “Jajalen Aku” dari album Kalih Welasku milik Denny Caknan yang trending 3 saat ini lebih dari 1 juta penonton padahal belum ada 24 jam diunggah.

Disusul “Sanes” dari GuyonWaton featuring Denny Caknan di urutan ke-4 dengan 3,1 juta kali ditonton. Lalu ada “Cinta Tak Direstui” yang dinyanyikan oleh Shinta Arsinta featuring David Chandra yang trending 8 dengan jumlah 434 ribu kali ditonton sejak 5 hari lalu. Selanjutnya trending ke-9 ada Happy Asmara dengan lagu berjudul “Gusti Kulo Los” dengan 356 ribu kali diputar sejak 3 hari lalu.

Baca juga: Selebgram Ade Chaerunisa psychedelisha Dilaporkan Buntut Kasus Rasisme NTT, Diberi Sanksi UU ITE!

Jadwal OM Adella Juni 2024

Untuk kalian para penggemar OM Adella harap sedikit bersabar, karena hingga saat ini belum tersedia jadwal perilisan manggung dari OM Adella sendiri. 

Sumber:

UPDATE TERBARU