Tuesday 2nd of July 2024

Nonton Sinetron Naik Ranjang SCTV Hari Ini 4 Juni 2024, Spoiler Kisah Asmara Adinda Azani yang Penuh Tantangan

×

Nonton Sinetron Naik Ranjang SCTV Hari Ini 4 Juni 2024, Spoiler Kisah Asmara Adinda Azani yang Penuh Tantangan

--

ASCOMAXX - SCTV kembali menghadirkan sinetron terbaru yang berjudul Naik Ranjang. Sinetron ini tayang perdana pada hari Senin, 3 Juni 2024, pukul 20.00 WIB dan dapat ditonton di SCTV dan Vidio.

Naik Ranjang dibintangi oleh aktor dan aktris ternama Indonesia, seperti Eza Gionino, Adinda Azani, Bryan McKenzie, Erdin Werdrayana, Dinda Azani, dan Yuriska Patricia. Sinetron ini mengangkat kisah tentang keluarga dan pencarian identitas diri yang dikemas dengan drama yang menarik dan menyentuh hati.

Baca juga: Sinopsis Sinetron Naik Ranjang SCTV dan Link Nonton Live Streaming Gratis, Drama Keluarga yang Mengangkat Isu Berbeda!

Sinopsis Singkat

Tyas (Adinda Azani) adalah seorang wanita muda yang ingin menikah dengan kekasihnya, Gino (Eza Gionino). Namun, pernikahan mereka terhalang karena Tyas tidak memiliki ayah. Tyas pun memutuskan untuk mencari ayahnya yang telah lama hilang, Mahdi (Adipura).

Perjalanan Tyas dalam mencari ayahnya ini penuh dengan rintangan dan bahaya. Ia harus menghadapi berbagai pihak yang berusaha menghalangi usahanya, termasuk ibu kandungnya sendiri, Yuni (Vonny Cornelia).

Baca juga: Jadwal OM Adella Juni 2024 Terbaru Seluruh Indonesia, Siap Bergoyang dengan Alunan Dangdut yang Asyik!

Baca juga: Cara Nonton Film Vivamax Sub Indo GRATIS dengan Mudah, Tanpa Iklan dan Tidak Perlu Berlangganan!

Di tengah perjalanannya, Tyas juga bertemu dengan berbagai orang yang membantunya, seperti Doni (Bryan McKenzie) dan Rina (Dinda Azani).

Sumber:

UPDATE TERBARU