Sunday 8th of September 2024

Link Baca Manhwa Adopted by a Murderous Duke Family Chapter 27 Bahasa Indo Inggris RAW, Keadaan Ayah Sudah Membaik!

×

Link Baca Manhwa Adopted by a Murderous Duke Family Chapter 27 Bahasa Indo Inggris RAW, Keadaan Ayah Sudah Membaik!

--

Agnes hidup selama 10 tahun sebagai alat pembersih khusus untuk Duke Gerwer. Dia berumur 19 tahun. Di dalam sangkar di ruang bawah tanah yang dingin, Agnes menemui ajalnya. Namun hidupnya yang dia pikir sudah berakhir, terus berlanjut.

Rumah paman dari pihak ibu. Loteng yang pengap dan apak. Anggota badannya yang kurus dan wajahnya yang kotor sama seperti saat dia berumur 7 tahun. 'Bolehkah aku memulai kembali?' 'Aku tidak akan menderita dalam hidup ini'


'Aku tidak akan hidup sebagai alat untuk menyucikan yang berbakat tapi...' "Talice Rodwick...Itu nama yang pas" "Selamat atas identitas barumu, Nona" Melawan keinginannya, dia menjadi putri angkat dari keluarga bangsawan. Keluarga Rodwick juga dikenal sebagai Keluarga Assassin.

Baca juga: Link Baca Manga Kingdom Chapter 779 Bahasa Indonesia, Ucapan Terimakasih Kepada Ji Aga!

Baca juga: Profil Biodata Yolo Ine (Christine Kurniawan) Selebgram Ungkap Masa Lalu Raihany, Pernah Ribut dengan Nikita Mirzani!

"Kamu bisa memanggilku Ayah mulai sekarang" "Hei, pegang bahuku...jangan terjatuh" Bertentangan dengan rumor bahwa dia adalah seorang pembunuh, dia adalah ayah yang penyayang. Seorang Kakak yang kikuk tapi peduli dengan tubuhnya.

"Aku tidak akan memberitahumu sebuah rahasia. Karena kita adalah teman" '......Cinta Pertama?' "Aku akan hidup untukmu Riche" Selain itu orang-orang berbakat dari generasi ini yang terjerat dengan Riche. Akankah Riche bisa menemukan kebahagiaan di kehidupan barunya?

Baca juga: Kenapa All Eyes on Papua, Bentuk Dukungan Masyarakat Berjuang Selamatkan Hutan Papua!

Sumber:

UPDATE TERBARU