Sunday 8th of September 2024

Isi Video Syur Adik Kakak Viral di Internet, Ini Identitas Pemerannya yang Berhasil Dibongkar Netizen!

×

Isi Video Syur Adik Kakak Viral di Internet, Ini Identitas Pemerannya yang Berhasil Dibongkar Netizen!

--

Video viral adalah sebuah video yang menjadi populer melalui proses viral dari pembagian Internet, biasanya melalui situs web berbagi video, media sosial yang sudah marak saat ini.

Sementara itu Viral adalah kata sifat yang digunakan untuk mendeskripsikan sesuatu yang telah menjadi sangat populer atau dibagikan secara luas melalui media sosial atau platform online lainnya.


Baca juga: Link Baca Light Novel Sakurasou no Pet na Kanojo Full Chapter Bahasa Indonesia, Download PDF Gratis

Baca juga: Sinopsis Light Novel Sakurasou no Pet na Kanojo: Kisah Persahabatan dan Penemuan Diri di Asrama Penuh Eksentrik

Baca juga: Mengejutkan! Baca Komik A Husband I Didn't Expect Chapter 15 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Pemeran Video Tak Senonoh Adik Kakak Viral TikTok

Rekaman itu menarik perhatian, dimana rekaman yang menampilkan video antara seorang adik laki-laki yang mengenakan baju biru agak hijau itu menunjukkan adegan yang tak biasa.

Yang lebih mengejutkan adalah ketika sang ibu terekam sosoknya mengemut organ intim sang anak. Hal ini pun menuai beragam komentar dari netizen yang merasa sangat terganggu dengan adegan yang ditampilkan dalam video viral ini.

Diduga bahwa pelaku yang menyebarkan video asusila adik kakak sampai viral tersebut yakni ayah kandung mereka sendiri. Informasi tersebut seperti dilansir dari TikTok @kaka.e******* pada Sabtu, 1 Juni 2024.

“Ternyata kaka dan adik baju biru di suruh bapak nya,” tulis akun tersebut.

Disebutkan bahwa ayah kandung itu adalah orang yang pertama kali menyebarkan video asusila tersebut di media sosial. Bahkan diduga bapak tersebut memaksa adik dan kakak melakukan adegan dewasa dan merekam videonya.

Pelaku penyebaran video ini menjual video asusila tersebut kepada orang lain. Dalam komentar netizen yang menyoroti dugaan pelaku adalah ayah kandung.

“Bkn nya itu mama nya,” tulis Omayana.

Sumber:

UPDATE TERBARU