Sunday 6th of October 2024

UPDATE Link Video Adik Kakak 10 Menit Viral di FYP TikTok Jadi Buruan Warganet, Banyak yang Penasaran Sekaligus Geram

×

UPDATE Link Video Adik Kakak 10 Menit Viral di FYP TikTok Jadi Buruan Warganet, Banyak yang Penasaran Sekaligus Geram

--

Link Asli Video Tak Senonoh Adik Kakak Viral TikTok

Dalam video yang menampilkan seorang wanita yang diduga ibu dari anak berbaju biru yang terekam dalam video TikTok kini menjadi sorotan usai video tersebut tren baru-baru ini.

Rekaman itu menarik perhatian, dimana rekaman yang menampilkan video antara seorang adik laki-laki yang mengenakan baju biru agak hijau itu menunjukkan adegan yang tak biasa.


Yang lebih mengejutkan adalah ketika sang ibu terekam sosoknya mengemut organ intim sang anak. Hal ini pun menuai beragam komentar dari netizen yang merasa sangat terganggu dengan adegan yang ditampilkan dalam video viral ini.

Baca juga: Link Baca Manhwa Adopted by a Murderous Duke Family Chapter 27 Bahasa Indo Inggris RAW, Keadaan Ayah Sudah Membaik!

Baca juga: Sinopsis Manhwa A Husband I Didn't Expect dan Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesia, Pasangan Suami Istri yang Kocak dan Romantis!

Baca juga: Baca Webtoon A Husband I Didn't Expect Chapter 14 Bahasa Indonesia, Gyeoul Terkejut dengan Kedatangan Si Cab*l!

Video Adik Kakak Viral Tiktok Diduga Dipaksa Sang Bapak

Diduga bahwa pelaku yang menyebarkan video asusila adik kakak sampai viral tersebut yakni ayah kandung mereka sendiri. Informasi tersebut seperti dilansir dari TikTok @kaka.e******* pada Sabtu, 1 Juni 2024.

“Ternyata kaka dan adik baju biru di suruh bapak nya,” tulis akun tersebut.

Disebutkan bahwa ayah kandung itu adalah orang yang pertama kali menyebarkan video asusila tersebut di media sosial. Bahkan diduga bapak tersebut memaksa adik dan kakak melakukan adegan dewasa dan merekam videonya.

Pelaku penyebaran video ini menjual video asusila tersebut kepada orang lain. Dalam komentar netizen yang menyoroti dugaan pelaku adalah ayah kandung.

“Bkn nya itu mama nya,” tulis Omayana.

Semoga informasi mengenai berita terkini yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini bisa membantu kamu, ya! Terimakasih sudah membaca! Kami harap informasi ini bisa bermanfaat untukmu! 

Sumber:

UPDATE TERBARU