Sunday 8th of September 2024

TikTokers Cimoy Montok Tunangan Viral di FYP Ditonton Lebih Dari 3,7 Juta View, Ternyata Masih 19 Tahun Loh!

×

TikTokers Cimoy Montok Tunangan Viral di FYP Ditonton Lebih Dari 3,7 Juta View, Ternyata Masih 19 Tahun Loh!

--

Cimoy Montok Viral

Terlepas dari banyaknya hujatan yang ia dapat, Cimoy tidak pernah mundur dari dunia entertainment. Nama seleb TikTok yang satu ini sempat viral beberapa tahun silam. Cimoy memiliki nama asli Nuraini, ia lahir di Jakarta tahun 2005 silam. Cimoy mengaku dirinya sudah putus sekolah.

Ketika ia menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Ria Ricis Cimoy mengaku dirinya berhenti sekolah, hal itu dikarenakan ia lebih mementingkan pergaulan ketimbang pendidikan.


Cimoy diketahui berasal dari keluarga yang kurang mampu, ayahnya adalah seroang pemulung. Ia dan keluarga tinggal di sebuah rumah dengan atap terpal dan dinding kardus. Bagian depan rumah mereka terdapat banyak barang-barang bekas hasil memulung.

Baca juga: Free Download Spaceman Predictor Mod APK 2024 Terbaru, Auto Menang Terus! Gratis Untuk Android iOS

Baca juga: Doa Sebelum Push Rank Mobile Legends Pasti Winstreak! Langsung Naik Jadi Mythic Glory Tertinggi!

Baca juga: Isi Video Syur Adik Kakak Viral di Internet, Ini Identitas Pemerannya yang Berhasil Dibongkar Netizen!

Ibu Cimoy terpaksa mengontrak di tempat itu, lantaran tak mampu membayar kontrakan mahal. Kini usai viral di TikTok, Cimoy mulai banyak dikenal oleh para pengguna media sosial.

Dirinya dulu yang dinilai tidak menarik dan kerap dibully perlahan menjadi seseorang yang banyak dipuji. Penampilannya juga perlahan berubah drastis, memanfaatkan media sosial, Cimoy sudah dapat menghasilkan uang sendiri.

Sekian penjelasan mengenai pertunangan TikTok Cimoy Montok yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bermanfaat. Terimakasih sudah membaca! Semoga lancar sampai Hari H ya Cimoy! 

Sumber:

UPDATE TERBARU