Sunday 8th of September 2024

Siapa Dimas Tirta Cahyana Tunangan Cimoy Montok Ternyata Juga TikTokers , Pertama Kali Ketemu Lewat Dating App

×

Siapa Dimas Tirta Cahyana Tunangan Cimoy Montok Ternyata Juga TikTokers , Pertama Kali Ketemu Lewat Dating App

--

Pertama Kali Ketemu Dari Dating App

Melalui unggahan video di akun TikTok, Dimas Tirta Cahyana dan Cimoy Montok berbagi kabar bahagia bahwa mereka baru saja menggelar acara lamaran. Dimas sendiri dikenal sebagai seorang seleb TikTok. 

“Akhirnyaa (lamaran),” tulis keterangan dalam judul video yang diunggah akun @d.cidoriii, dikutip pada Senin, 3 Juni 2024. 


Kedua pasangan ini sering membagikan momen-momen manis mereka di platform tersebut, membuat banyak penggemar turut bahagia dan memberikan ucapan selamat serta doa agar segala persiapan menuju pernikahan mereka berjalan lancar.

Sebagai informasi, keduanya pertama kali berkenalan melalui aplikasi dating online. Hal itu diketahui melalui video yang dibagikan oleh Dimas saat menceritakan bagaimana dirinya pertama kali bisa bertemu dengan Cimoy. Hingga akhirnya mereka berdua memutuskan untuk melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius lagi yakni pernikahan. 

Baca juga: TikTokers Cimoy Montok Tunangan Viral di FYP Ditonton Lebih Dari 3,7 Juta View, Ternyata Masih 19 Tahun Loh!

Baca juga: Kenapa PPDB Jabar Tidak Bisa Dibuka? Lakukan Cara di Bawah Ini Untuk Mengatasi Server Error Auto Normal

Baca juga: Erupsi Gunung Lewotobi Laki – Laki NTT Muntahkan Abu Vulkanik 900 Meter BMKG Tetapkan Status WASPADA atau Level II

Dapat Restu Dari Fans

“Cimoy yang lamaran gua yang terharu co.”

“pangling banget moy.”

“Ahhhhhhhhh crush online gw udh tunangan.”

“cantik bgt cimoy ,semoga dimas bisa menjadi suami yang baik ,sholeh untuk cimoy ya ,bimbing cimoy ya dimas.”

“YEAYY AKHIRNYAA, bnyak bnyakk selamattt yaa kaaa.”

Hingga saat ini, video lamaran Dimas dan Cimoy telah ditonton sebanyak 3,7 juta kali di TikTok. Mendapatkan lebih dari 206 ribu tanda suka, dan lebih dari 1,8 ribu komentar. 

Nah, sekian informasi yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini yang membahas tentang berita viral tiktokers Cimoy Montok. Semoga bisa membantu menjawab pertanyaan kamu.

Sumber:

UPDATE TERBARU