Thursday 4th of July 2024

Selebgram Kalsel Inisial MA Terekam Berbuat Mesum Bareng Sesama Jenis, Ini Rekaman HD-nya yang Bikin Syok Warganet

×

Selebgram Kalsel Inisial MA Terekam Berbuat Mesum Bareng Sesama Jenis, Ini Rekaman HD-nya yang Bikin Syok Warganet

--

ASCOMAXX.com - Seiring dengan perkembangan teknologi saat ini ada banyak sekali platform yang bisa digunakan untuk mengetahui berita – berita terkini seperti, Tiktok, Instagram, Twitter dan lain sebagainya. Atau juga bisa melalui artikel – artikel yang bisa kalian dapatkan di pencarian google.

Dalam masyarakat terutama warga Twitter atau X kini tengah viral sebuah video mesum pasangan sesama jenis viral di media social. Salah satu pemeran di video itu diduga merupakan selebgram di Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Kalsel).


Kasat Reskrim Polresta Banjarmasin AKP Eru Alsepa membenarkan video mesum sesama jenis yang tersebar di media social. Dia juga menjelaskan pemeran video mesum itu diduga dilakukan oleh selebgram asal Banjarmasin inisial MA.

Baca juga: UPDATE Link Video Adik Kakak 10 Menit Viral di FYP TikTok Jadi Buruan Warganet, Banyak yang Penasaran Sekaligus Geram

Baca juga: Kode Push Rank Epic Mobile Legend 2024 Beneran Ampuh? Untuk Suad Solo Sikat Lawan Hitungan Detik!

Baca juga: TERBONGKAR! Link Video Ibu Anak Part 2 Durasi 10 Menit, Merekam Jelas Tindakan Asusila Pada Seorang Bocah Kecil

Selebgram Kalsel Inisial MA Terekam Berbuat Mesum Bareng Sesama Jenis

"Diduga pemerannya selebgram asal Banjarmasin, sementara pria yang satunya merupakan warga Banjarbaru," kata Eru.

Polisi saat ini masih menyelidiki kasus viral video mesum sesama jenis tersebut. Polisi masih rentang waktu video tersebut dibuat.

"Kami masih lidik, karena di video tersebut belum diketahui kapan dan dimana lokasi video itu dibuat," terangnya.

Berdasarkan video viral yang beredar, tampak kedua pria melakukan tindak asusila. Video tersebut berdurasi satu menit dan beredar di media sosial X.

Sumber:

UPDATE TERBARU