Friday 18th of October 2024
×

Link Video Syur Sesama Jenis Selebgram di Banjarmasin Kalsel 1 Menit Viral, Polisi Kantongin Identitas 2 Pemerannya

Link Video Syur Sesama Jenis Selebgram di Banjarmasin Kalsel 1 Menit Viral, Polisi Kantongin Identitas 2 Pemerannya

--

Video Mesum Sesama Jenis Selebgram di Banjarmasin Kalsel

Viral video mesum pasangan sesama jenis pria diduga selebgram di Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Kalsel). Karena video viral ini beredar di masyarakat, Polisi pun kini tengah mengusut video asusila tersebut.

Dalam keterangannya Kasat Reskrim Polresta Banjarmasin AKP Eru Alsepa membenarkan video mesum yang telah tersebar di media sosial itu. Dia mengatakan pemeran video itu diduga dilakukan selebgram asal Banjarmasin berinisial MA.


"Diduga pemerannya selebgram asal Banjarmasin, sementara pria yang satunya merupakan warga Banjarbaru," ucap AKP Eru Alsepa Senin (3/6/2024).

Baca juga: Kenapa PPDB Jabar Tidak Bisa Dibuka? Lakukan Cara di Bawah Ini Untuk Mengatasi Server Error Auto Normal

Baca juga: PPDB Jawa Barat 2024 Alami Server Error, Ortu Murid Protes! Begini Langkah-Langkah Untuk Mengatasinya

Baca juga: Erupsi Gunung Lewotobi Laki – Laki NTT Muntahkan Abu Vulkanik 900 Meter BMKG Tetapkan Status WASPADA atau Level II

Eru menerangkan pihaknya kini masih mendalami video viral tersebut. Pihaknya telah mendapatkan informasi dan barang bukti berupa video yang heboh di media sosial.

"Kami masih lidik, karena di video tersebut belum diketahui kapan dan dimana lokasi video itu dibuat," terangnya.

Lebih lanjut, Eru menegaskan pihaknya akan memanggil MA untuk dimintai keterangan atas video musem tersebut. Termasuk rekan MA yang ada dalam video tersebut.

"Nanti akan kita panggil yang bersangkutan, sementara kami masih mencari alamatnya," paparnya.

Berdasarkan video viral yang beredar, tampak kedua pria melakukan tindak asusila. Video tersebut berdurasi satu menit dan beredar di media sosial X.

Berita ini tentunya menjadi pengingat bagi kita untuk bijak dalam menggunakan media sosial serta tetap mematuhi norma yang berlaku di masyarakat agar jangan sampai menyesal nantinya. 

Semoga informasi mengenai berita terkini yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini bisa membantu kamu, ya! Terimakasih sudah membaca! Kami harap informasi ini bisa bermanfaat untukmu! 

Sumber:

UPDATE TERBARU