Sunday 6th of October 2024

Siapa Claudia Scheunemann Striker Timnas Putri Indonesia yang Berdarah Jerman - Indonesia

×

Siapa Claudia Scheunemann Striker Timnas Putri Indonesia yang Berdarah Jerman - Indonesia

--

Perjalanan Karier Claudia Scheunemann

Sejak tahun 2018, Claudia telah bergabung dengan akademi sepak bola Young Warrior. Dia terbiasa berpartisipasi dalam kompetisi sepak bola usia muda kategori putra, yang semakin mengasah kemampuan, fisik, teknik, dan mentalnya.

Sebagai pemain, Claudia memiliki keterampilan yang lengkap. Dia memiliki postur tubuh yang tinggi, pandai mencari posisi, memiliki kecepatan dan akselerasi yang baik, serta kemampuan finishing yang mematikan.


Pada tahun 2023, Claudia berhasil meraih gelar top skor dan Pemain Terbaik di Piala AFF Putri U-19, dengan mencetak lima gol sepanjang turnamen tersebut. Pada tahun yang sama, Claudia juga berhasil masuk ke Timnas Putri Indonesia senior dan pada tahun 2024, dia bergabung dengan Timnas Putri Indonesia U-17.

Baca juga: Link Video Syur Sesama Jenis Selebgram di Banjarmasin Kalsel 1 Menit Viral, Polisi Kantongin Identitas 2 Pemerannya

Baca juga: Cara Mengatasi an Invalid Response was Received from the Upstream Server Error PPDB Jabar 2024, Tak Perlu Panik!

Baca juga: PPDB Jabar Error! Ini Penyebab an Invalid Response was Received from the Upstream Server Error dan Cara Mengatasinya di Hari Pendaftaran

Biodata Claudia Scheunemann

Berikut adalah biodata Claudia Scheunemann:

  • Nama lengkap: Claudia Alexandra Scheunemann
  • Tanggal lahir: 24 April 2009 (umur 15)
  • Tempat lahir: Tangerang, Indonesia
  • Agama: Kristen
  • Nama ayah: Ralph Scheunemann
  • Posisi bermain: Penyerang
  • Instagram: @c.a.scheunemann
  • Motivasi: Never give up on the one thing you can't live without.

Nah, demikianlah informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini mengenai Claudia Scheunemann. Pastikan kamu menggunakan sosial media dengan bijak ya teman-teman. Jangan sampai kalian menyesal di kemudian hari.

Sumber:

UPDATE TERBARU