Sunday 6th of October 2024

Profil dan Biodata Anggota Timnas Putri Indonesia yang Punya Skill Unik Hadapi Singapura

×

Profil dan Biodata Anggota Timnas Putri Indonesia yang Punya Skill Unik Hadapi Singapura

--

Claudia Scheunemann sangat mencintai sepak bola, sebuah minat yang tumbuh dari lingkungan keluarganya. Dia adalah keponakan dari Timo Scheunemann, mantan pelatih Timnas Putri, Persema Malang, dan Persiba Balikpapan.

Selain Timo dan Claudia, Brandon Scheunemann juga pernah bermain untuk PSIS Semarang, Persipura Jayapura, dan Timnas Indonesia U-20. Perjalanan Claudia untuk menjadi bagian dari Timnas Putri Indonesia tidaklah mudah. Dia harus mengorbankan waktu bermain dan waktu libur untuk berlatih dan bertanding setiap akhir pekan.


Sejak 2018, Claudia telah bergabung dengan akademi sepak bola Young Warrior. Ia rutin mengikuti kompetisi sepak bola usia muda kategori putra, yang terus mengasah kemampuan, fisik, teknik, dan mentalnya.

Sebagai pemain, Claudia memiliki keunggulan yang lengkap. Ia memiliki postur tubuh yang tinggi, pandai mencari posisi, cepat, memiliki akselerasi yang baik, dan memiliki kemampuan finishing yang mematikan.

Baca juga: Selebgram Kalsel Inisial MA Terekam Berbuat Mesum Bareng Sesama Jenis, Ini Rekaman HD-nya yang Bikin Syok Warganet

Baca juga: Hasil Road Race Trenggalek 2024 M2SR FizR Naztwo x Aqsal Ilham Masih Tak Tersaingi

Baca juga: Siapa Dimas Tirta Cahyana Tunangan Cimoy Montok Ternyata Juga TikTokers , Pertama Kali Ketemu Lewat Dating App

Biodata Claudia Scheunemann

Meski belum mampu sepopuler sepak bola laki-laki, tetapi sepak bola putri sudah mendapat sambutan yang baik dari masyarakat. Salah satu pemain Timnas Sepak Bola Putri Indonesia adalah Claudia Scheunemann. Dia menempati posisi sebagai striker dan memberikan penampilan terbaiknya pada setiap laga.

Berikut adalah biodata Claudia Scheunemann:

  • Nama lengkap: Claudia Alexandra Scheunemann
  • Tanggal lahir: 24 April 2009 (umur 15)
  • Tempat lahir: Tangerang, Indonesia
  • Agama: Kristen
  • Nama ayah: Ralph Scheunemann
  • Posisi bermain: Penyerang
  • Instagram: @c.a.scheunemann
  • Motivasi: Never give up on the one thing you can't live without.

Perjalanan Karier Claudia Scheunemann

Sejak tahun 2018, Claudia telah bergabung dengan akademi sepak bola Young Warrior. Dia terbiasa berpartisipasi dalam kompetisi sepak bola usia muda kategori putra, yang semakin mengasah kemampuan, fisik, teknik, dan mentalnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU