Sunday 7th of July 2024

Bambang Susantono Mengundurkan Diri Dari Proyek IKN, Lusuan S2 University of California dan Pernah Menjabat Jadi Komisaris PT Garuda Indonesia Tbk 2012

×

Bambang Susantono Mengundurkan Diri Dari Proyek IKN, Lusuan S2 University of California dan Pernah Menjabat Jadi Komisaris PT Garuda Indonesia Tbk 2012

--

Profil dan Perjalanan Karier Bambang Susantono

Berdasarkan informasi yang dilansir dari beberapa sumber diketahui bahwa Bambang Susantono adalah pria kelahiran Yogyakarta, 4 November 1963. Dia mengenyam pendidikan sarjana di Fakultas Teknik Sipil Institut Teknologi Bandung.

Baca juga: PPDB Jabar Error! Ini Penyebab an Invalid Response was Received from the Upstream Server Error dan Cara Mengatasinya di Hari Pendaftaran


Baca juga: Cara Mengatasi an Invalid Response was Received from the Upstream Server Error PPDB Jabar 2024, Tak Perlu Panik!

Baca juga: Siapa Dimas Tirta Cahyana Tunangan Cimoy Montok Ternyata Juga TikTokers , Pertama Kali Ketemu Lewat Dating App

Dia juga menempuh pendidikan S2 di dua jurusan di University of California. Bambang merupakan lulusan tata kota dan teknik transportasi kampus tersebut. Pada tahun 2000, Bambang lulus program doktoral perencanaan infrastruktur dari kampus yang sama.

Ia mulai masuk pemerintahan sejak 2007. Bambang dipercaya menjabat Deputi Menteri Koordinator Perekonomian Bidang Koordinasi Infrastruktur dan Pengembangan Wilayah hingga 2010. Bambang juga aktif mengajar dan berorganisasi di bidang kajian transportasi.

Bambang juga pernah menjabat sebagai Ketua Masyarakat Transportasi Indonesia pada 2004 hingga pada periode kedua pemerintahan Presiden SBY, Bambang menjadi anggota kabinet.

Lantas bagaimana menurutmu? Sekian update informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini mengenai Bambang Susantono yang bisa kami sampaikan pada artikel kali ini semoga bisa membantu ya! 

Sumber:

UPDATE TERBARU