Sunday 8th of September 2024

Lebih Panjang! Video Viral Rebecca Klopper 11 Menit Link Telegram Uncut No Sensor, Lengkap Full Album!

×

Lebih Panjang! Video Viral Rebecca Klopper 11 Menit Link Telegram Uncut No Sensor, Lengkap Full Album!

--

Video 11 Menit dan 1 Menit Sengaja Dicicil

Raudhah Mariah, pengacara Rebecca Klopper, menduga bahwa pelaku yang menyebar video itu dengan sengaja melakukannya dalam upaya merusak reputasi dan kehormatan kliennya.

Rebecca telah melaporkan kasus penyebaran video tersebut kepada pihak berwajib. Akibat insiden ini, dia menerima banyak kritikan dan komentar pedas dari para pengguna internet.


Baca juga: Download 3 Video Bit ly Asli Jepang Viral Tanpa Sensor, Tonton Langsung Via Mediafire Terbaru!

Baca juga: Link Video Adik Kakak Viral Ngecas 16 Menit Full No Sensor HD Mediafire, Awas! Khusus Dewasa 21+ Doang

"Mungkin kita bisa lihat secara data bahwa kasus kasus pornografi itu ternyata ada kekerasan berbasis gender online di mana banyak pihak-pihak memanfaatkan keadaan dan menjatuhkan korban. Dalam hal ini, Rebecca pada saat video pertama beredar hancur masa depannya, hancur kariernya, mimpi-mimpinya, kemudian dihantam dengan video-video lain berarti ada tujuan," ujar Raudhah pada Selasa (17/10).

"Ini seperti dicicil lho video-videonya. Ada pihak yang memanfaatkan, entah itu karena sakit hati, balas dendam. Itu seperti kasus revenge porn, adanya pemerasan. Hal tersebut ada juga di kasus pertama yang mengancam dan memeras yang sudah ditangkap oleh Bareskrim," lanjutnya.

Raudhah menyatakan bahwa dia telah melaporkan insiden penyebaran dua video vulgar terbaru yang menyerupai Rebecca kepada pihak berwajib. Selain itu, dia juga telah meminta dukungan hukum agar Rebecca dapat memperoleh hak-haknya sebagai korban.

Baca juga: Kumpulan Link Video Syakirah 1 Album Full No Sensor Viral, Download Versi Terbaru Uncut Mediafire!

Sumber:

UPDATE TERBARU