Sunday 7th of July 2024

Rekomendasi Drama BL Jepang Terbaik Sepanjang Masa, Romantis! Cerita Cintanya Membekas di Hati

×

Rekomendasi Drama BL Jepang Terbaik Sepanjang Masa, Romantis! Cerita Cintanya Membekas di Hati

--

Berikut adalah daftar dramanya:

Baca juga: Sinopsis dan Link Nonton Anime Bereinkarnasi Menjadi Pangeran Ketujuh Full Episode Sub Indonesia Gratis Tanpa Login

1. My Love Mix-Up! 消えた初恋 (2021)


Aoki Sota meminjam penghapus dari kekasihnya, dan mengetahui bahwa dia menyukai laki-laki lain, Ida Kousuke, yang namanya tertulis di penghapus itu.

Ida tanpa sengaja menjatuhkan penghapus dari meja Aoki dan terkejut melihat namanya tertera di sana. Aoki mengaku memiliki penghapus itu untuk melindungi kekasihnya. Hal ini membuat Ida kesal dan tidak butuh waktu lama bagi Aoki dan Ida untuk membentuk ikatan khusus.

2. Mr. Unlucky Has No Choice But To Kiss! 不幸くんはキスするしかない! (2022)

Fukuhara Kota, seorang mahasiswa yang memiliki nasib sangat buruk, selalu mengalami situasi yang tidak menguntungkan kemanapun dia pergi. Menginjak kotoran anjing hanyalah salah satu kecelakaan kecil yang harus ia alami.

Baca juga: Nonton Drakor High School Return of a Gangster (2024) Episode 3-4 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Saksikan Kisah Serunya

Fukuhara bertemu Shinomiya Naoya yang beruntung dan bersenang-senang bersamanya. Karena kesalahpahaman, mereka berakhir sebagai sepasang kekasih.

3. My Beautiful Man 美しい彼 シーズン1 (2021)

Hira Kazunari yang berusia 17 tahun menyukai fotografi tetapi diasingkan dari pergaulan di sekolah menengahnya. Dia ingin tetap tidak terlihat dan hanya berharap dia diperhatikan oleh satu orang. Orang itu adalah Kiyoi Sou, cowok populer di kelas. Kiyoi mulai memerintah Hira, dan meskipun demikian, Hira hanya menurut, memujanya seperti dewa.

Sumber:

UPDATE TERBARU