Sunday 7th of July 2024

Rekomendasi Drama BL Jepang Terbaik Sepanjang Masa, Romantis! Cerita Cintanya Membekas di Hati

×

Rekomendasi Drama BL Jepang Terbaik Sepanjang Masa, Romantis! Cerita Cintanya Membekas di Hati

--

Ito, yang biasanya serius dan tabah, perlahan mulai melakukan pemanasan terhadap Nishi yang ceria saat mereka terus bertemu di trotoar. Nishi mulai kehilangan kesabaran atas lambatnya kemajuan hubungan mereka ketika suatu hari, Ito mengikuti kata hatinya dan mencium Nishi.

Percikan api beterbangan dan kami mengikuti pasangan tersebut saat mereka berkembang dari sekolah menengah atas, ke perguruan tinggi, dan hingga dewasa – berjalan berdampingan bersama.


Baca juga: Lebih Panjang! Video Viral Rebecca Klopper 11 Menit Link Telegram Uncut No Sensor, Lengkap Full Album!

7. Cherry Magic! Thirty Years Of Virginity Can Make You A Wizard?! 30歳まで童貞だと魔法使いになれるらしい (2020)

Adachi Kiyoshi masih perawan, dan pada ulang tahunnya yang ke 30, dia secara ajaib mendapatkan kekuatan untuk membaca pikiran orang lain dengan satu sentuhan. Kekuatan baru ini membuatnya panik dan terkejut saat ia mencoba menekan kemampuannya.

Suatu hari, Adachi secara tidak sengaja menyentuh rekannya, Kurosawa Yuichi, yang mempunyai perasaan padanya. Dengan wahyu ini, hubungan mereka menjadi rumit dan saling terkait.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bisa bermanfaat dan saksikan melalui beberapa situs streaming online.

Sumber:

UPDATE TERBARU