Thursday 4th of July 2024

Update! Drama BL Jepang Terbaik 2024, Pemeran Tampan dan Cerita Bikin Hati Bergetar

×

Update! Drama BL Jepang Terbaik 2024, Pemeran Tampan dan Cerita Bikin Hati Bergetar

--

3. A Man Who Defies the World of BL 3

Melanjutkan cerita season sebelumnya, sang protagonis "Mobu" akhirnya mengaku kepada teman sekelasnya Kikuchi, sehingga ia meninggalkan identitasnya sebagai pejalan kaki dan menjadi protagonis dunia BL. Tak disangka, Kikuchi kembali menjadi mantan pacarnya yang tampan, Igarashi.

Baca juga: Nonton Drakor High School Return of a Gangster (2024) Episode 3-4 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Saksikan Kisah Serunya


Dia kembali menjadi pejalan kaki lagi, jadi dia memutuskan untuk memulai dari awal. Kisah tentang pria yang menentang dunia BL VS dunia yang mengubah setiap pria menjadi gay dimulai lagi.

4. At 25:00 in Akasaka

Ketika Shirasaki, seorang aktor panggung yang tidak diunggulkan, berperan dalam serial drama gay, dia terkejut mengetahui bahwa dia akan bekerja dengan Hayama, teman satu klubnya yang menawan dari universitas yang kini menjadi aktor populer.

Selama produksi, Shirasaki menyadari bahwa dia akan membutuhkan inspirasi dan pergi mencari tempat berkumpulnya kaum gay setempat. Yang tidak dia duga adalah bertemu Hayama di sana, yang akhirnya berujung pada ciuman. Dia segera mendapati dirinya bingung dan berkonflik tentang perasaannya saat dia berjuang untuk menahan emosinya di layar.

Baca juga: Sinopsis Novel Bastian, Kisah Pria Tampan Menyewa Wanita Cantik Demi Keinginan Sang Mama!

5. Living With Him

Karena orang tuanya sering bepergian untuk bekerja, Natsukawa Ryota telah menjadi pengasuh utama adik perempuannya dan pekerjaan rumah tangga, tapi sekarang dia akhirnya akan masuk Universitas, dia berharap bisa hidup bebas sendiri! Namun, secara mengejutkan, dia terkejut saat mengetahui teman sekamarnya adalah teman masa kecilnya Tanaka Kazuhito.

Sumber:

UPDATE TERBARU