Tuesday 2nd of July 2024

Link Nonton Drama BL Jepang Full Sub Indonesia Uncensored 18+, Akses Gratis dan Bisa Tanpa Login

×

Link Nonton Drama BL Jepang Full Sub Indonesia Uncensored 18+, Akses Gratis dan Bisa Tanpa Login

--

Berikut adalah daftar dramanya:

Baca juga: Anime Bereinkarnasi Menjadi Pangeran Ketujuh Episode 12 English Sub Indonesia : Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca


Baca juga: Link Video & Foto Caitlin Halderman Skandal Depan Laptop Viral X No Sensor, Buruan Download Sebelum Dihapus

1. My Strawberry Film

Siswa kelas dua SMA Ryo, Hikaru, dan Chika menjalani kehidupan sekolah menengah yang tampaknya damai sambil menyembunyikan emosi yang tersembunyi. Suatu hari, Hikaru dan Chika menemukan film 8mm di gudang tua di dalam sekolah.

Seorang gadis cantik dalam film tersebut menarik perhatian Hikaru, sementara Ryo mengkhawatirkan Hikaru, dan Chika mengawasi gadis cantik itu, yang tatapannya seolah-olah lewat.

2. Love Is Better the Second Time Around

Editor bisnis Miyata Akihiro mengundang profesor universitas sukses Iwanaga Takashi untuk menulis kolom untuk publikasinya. Setelah bertemu langsung, Miyata mengetahui bahwa ini bukanlah pertemuan pertama mereka sejak Inawaga adalah cinta pertamanya di sekolah menengah (dengan nama keluarga yang berbeda).

Baca juga: Sinopsis Novel Bastian, Kisah Pria Tampan Menyewa Wanita Cantik Demi Keinginan Sang Mama!

Baca juga: Bangkit! Spoilerr Drama Korea High School Return of a Gangster (2024) Episode 5-6 Subtitle Indonesia, Pembuktian dari Korban Bully!

Iwanaga tampaknya bersemangat untuk berhubungan kembali dengan Miyama, tapi Miyama lebih memilih menghindarinya karena, dalam keadaan yang masih harus dijelaskan, Miyata memutuskan hubungan mereka sepenuhnya dan mencoba untuk melanjutkan.

Sumber:

UPDATE TERBARU