Sunday 7th of July 2024

Daftar Drama BL Jepang Takahashi Fumiya Terpopuler, Aktingnya Cute dan Bikin Susah Move On

×

Daftar Drama BL Jepang Takahashi Fumiya Terpopuler, Aktingnya Cute dan Bikin Susah Move On

--

Berikut adalah daftar dramanya:

Baca juga: Anime Bereinkarnasi Menjadi Pangeran Ketujuh Episode 12 English Sub Indonesia : Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca


Baca juga: Profil & Biodata Destry Damayanti, Calon Tunggal Deputi Gubernur Senior BI Periode 2024-2029

1. Fermat no Ryori (2023)

Kitada Gaku berbakat dalam matematika. Dia bercita-cita menjadi ahli matematika, tapi dia menyerah pada mimpinya. Dia sekarang menghabiskan hari-harinya tanpa tujuan. Suatu hari, dia bertemu dengan seorang koki jenius bernama Asakura Kai.

Asakura Kai memimpin Kitada Gaku ke dunia kuliner. Kitada Gaku segera bergabung dengan restoran K bintang dua Asakura Kai, tempat para koki berbakat dari seluruh dunia bekerja sama dan belajar bersama. Di sana, Kitada Gaku juga belajar memasak dan mengembangkan resepnya sendiri yang berasal dari pemikiran matematika.

2. Kimi no Hana ni Naru (2022)

Nakamachi Asuka berusia 30 tahun dan lajang. Dia mencapai mimpinya bekerja sebagai guru dengan mengajar di sekolah menengah. Karena suatu kasus, dia tidak dapat melanjutkan posisinya sebagai pengajar.

Baca juga: Link Video & Foto Caitlin Halderman Skandal Depan Laptop Viral X No Sensor, Buruan Download Sebelum Dihapus

Baca juga: Link Video Viral Ibu dan Anak Baju Biru Mediafire Part 1 & 2 Full Durasi No Sensor, Emang di Luar Nurul!

Dia tiba-tiba mulai bekerja di asrama tempat tinggal 7 anggota boy grup yang tidak populer. Tugasnya adalah melakukan hampir semua hal untuk grup, termasuk memasak dan bersih-bersih.

Sumber:

UPDATE TERBARU