Sunday 7th of July 2024

Daftar Drama BL Jepang Takahashi Fumiya Terpopuler, Aktingnya Cute dan Bikin Susah Move On

×

Daftar Drama BL Jepang Takahashi Fumiya Terpopuler, Aktingnya Cute dan Bikin Susah Move On

--

Di sana, Nakamachi Asuka juga bertemu dengan mantan muridnya Sagami Dan. Dia sekarang adalah pemimpin boy band. Meskipun boy band tersebut belum menemukan kesuksesan, Sagami Dan mengabdi pada grup dan perannya sebagai pemimpin grup.

Sambil mengawasinya, Nakamachi Asuka mendapatkan kembali gairah yang dia miliki sebagai seorang guru, dan dia menghadapi rasa frustrasi yang dia miliki.

3. Muchuu-sa, Kimi ni (2021)


Bukan siswa sekolah menengah biasa yang biasa-biasa saja, Hayashi Miyoshi mengikuti iramanya sendiri. Jujur, tidak bersalah, dan penuh keanehan, Hayashi memiliki kemampuan untuk secara diam-diam menarik perhatian teman sekelas dan orang asing.

Baca juga: Link Baca Light Novel Alya Sometimes Hides Her Feelings in Russian Full Chapter Bahasa Indonesia, Gratis Download PDF Klik Disini!

Baca juga: Free Download APK Free Fire tanpa OBB Terbaru Tahun 2024 Jadi Jauh Lebih Ringan, Ikuti Tutorial Berikut!

Penuh pesona misterius, Hayashi menjalani kehidupan dengan caranya sendiri, tetap setia pada dirinya sendiri, terlepas dari apa yang dipikirkan orang lain.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bisa bermanfaat dan saksikan melalui beberapa situs streaming online.

Sumber:

UPDATE TERBARU