Thursday 4th of July 2024

Profil dan Biodata Takahashi Fumiya, Aktor Jepang Totalitas Main Semua Genre dari Aksi Hingga Boys Love (BL)

×

Profil dan Biodata Takahashi Fumiya, Aktor Jepang Totalitas Main Semua Genre dari Aksi Hingga Boys Love (BL)

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai profil dan biodata Takahashi Fumiya yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Takahashi adalah aktor yang berafiliasi dengan A-Plus Entertainment. Pada tahun 2017, Takahashi mengikuti kontes kecantikan dan menjadi finalis dari lebih dari 1000 pelamar dan membuat penampilan majalah debutnya di Popteen. Sejak itu, ia tampil di drama TV dan drama panggung.


Baca juga: Daftar Drama BL Jepang Takahashi Fumiya Terpopuler, Aktingnya Cute dan Bikin Susah Move On

Baca juga: Link Nonton Drama BL Jepang Full Sub Indonesia Uncensored 18+, Akses Gratis dan Bisa Tanpa Login

Baca juga: Nonton Series Eric (2024) Full Episode 1-6 Sub Indonesia, Benedict Cumberbatch Ungkap Misteri Anaknya yang Hilang

Takahashi adalah juru masak berpengalaman dan berspesialisasi dalam masakan Prancis. Dia menerima lisensi koki ketika dia lulus SMA dan menjalankan blog memasak online. Takahashi juga merupakan pengisi suara, yang dikenal sebagai pengisi suara Aruto Hiden / Kamen Rider Zero-One.

Fumiya Takahashi adalah aktor muda yang sedang naik daun terutama dalam dunia akting di Jepang. Takahashi berada di bawah naungan agensi A-Plus dan memulai kariernya setelah memenangkan kompetisi Mr. DK Contest mewakili sekolahnya. Ia berhasil menang dan muncul di majalah Popteen. 

Biodata Takahashi Fumiya

  • Nama Lengkap : Fumiya Takahashi (高橋文哉) (たかはし ふみや)
  • Tempat Lahir : Kasukabe, Jepang
  • Tanggal Lahir : 12 Maret 2001
  • Tinggi Badan : 176 cm 
  • Golongan Darah : B
  • Akun Instagram : @fumiya_0_3_1_2 

Sumber:

UPDATE TERBARU