Tuesday 2nd of July 2024

Download & Baca Novel Batal Cerai PDF Bab Lengkap Gratis, Wanita yang Merubah Pandangan Dunia

×

Download & Baca Novel Batal Cerai PDF Bab Lengkap Gratis, Wanita yang Merubah Pandangan Dunia

--

Jika bukan karena Opa, Aldo tak akan pernah sudi menikahi Miranda yang rapih menutup wajahnya dengan cadar. Bagaimana mungkin seorang cucu konglomerat menikahi gadis desa? Aldo tidak tahu apa yang ada dipikiran sang Opa yang bahkan tak ragu menghapus namanya dari daftar warisan jika menolak perintah menikah itu.

Baca juga: Nonton Series Eric (2024) Full Episode 1-6 Sub Indonesia, Benedict Cumberbatch Ungkap Misteri Anaknya yang Hilang


Baca juga: Anime Bereinkarnasi Menjadi Pangeran Ketujuh Episode 12 English Sub Indonesia : Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Dengan terpaksa ia menikahi Miranda dan berniat segera menceraikannya pada batas waktu perjanjian dengan Opa. Begitu rendahnya sang istri di mata Aldo, bahkan ia tak mengizinkan Miranda membuka cadar di hadapannya selama pernikahan mereka.

Namun, ketika perceraian itu sudah di ambang pintu, Aldo justru jatuh hati. Apa yang terjadi? Kenapa Opa begitu meyakini Miranda adalah sosok yang tepat untuk Aldo? Apa rahasia di balik misteri seorang Miranda?

Link Baca dan Download Novel Batal Cerai Full Chapter

Untuk membaca novel ini, kamu bisa menggunakan link berikut ini:

KLIK LINK BACA DI SINI!

Nah, itu dia informasi mengenai link baca dan download novel Batal Cerai full chapter yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah serunya ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU