Sunday 30th of June 2024

Kumpulan Film Semi Vivamax Terpanas 2024 yang Paling Direkomendasikan, Bisa Nonton Gratis Tanpa Login

×

Kumpulan Film Semi Vivamax Terpanas 2024 yang Paling Direkomendasikan, Bisa Nonton Gratis Tanpa Login

--

ASCOMAXX.com – Penggemar film semi Filipina merapat! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai beberapa Rekomendasi Film Vivamax Terbaru 2024 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Banyak aktivitas hiburan yang bisa kamu lakukan, salah satunya adalah dengan menyaksikan film favorit. Saat ini, sudah banyak rekomendasi film yang bisa kamu saksikan dengan orang tercinta baik secara offline maupun online.


Dewasa ini, sudah banyak sekali genre film yang bisa kamu saksikan, mulai dari romantis, aksi, horor, dan masih banyak lainnya. Perkembangan genre film tersebut juga menambah antusiasme para fans.

Baca juga: Download & Baca Novel Batal Cerai PDF Bab Lengkap Gratis, Wanita yang Merubah Pandangan Dunia

Baca juga: Unsur Intrinsik Kemelut di Majapahit Adalah? Pelajari Lebih Lanjut Novel Sejarah Indonesia

Daftar Film Vivamax Filipina Terbaru 2024

Higop

Berdurasi 1 jam 53 menit, penuh dengan genre seksi, drama, dan romansa. Dibintangi oleh Angelica Hart, film ini mengisahkan Noah yang merindukan mantan pacarnya, Ysa, yang kini bekerja di kedai bubble tea. Saat mengejar Ysa, Noah menemukan bahwa produk sebenarnya yang disajikan adalah para wanita.

Paraluman

Berdurasi 1 jam 30 menit, bintang Rhen Escano dan Jao Mapa membawakan romansa dewasa karya Yam Laranas. Seorang wanita baru tiba di sebuah barrio dan jatuh cinta pada seorang pria berstatus menikah. Ketika orang di sekitar mulai ikut campur, romansa terlarang mereka diuji.

Sumber:

UPDATE TERBARU