Sunday 30th of June 2024

Keputusan Walid Mutlak! Link Nonton Drama Malaysia Aku Bukan Ustazah (TV3) Episode 26 Sub Indo

×

Keputusan Walid Mutlak! Link Nonton Drama Malaysia Aku Bukan Ustazah (TV3) Episode 26 Sub Indo

--

ASCOMAXX.com – Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan link nonton Sinetron Aku Bukan Ustazah (TV3) episode 26 sub Indonesia. Kalian penggemar sinetron Malaysia yang sudah menantikan kisahnya, jangan lupa untuk simak rangkuman dibawah ini. 

Menonton serial bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre serial yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi.


Selain itu, sudah adanya banyak platform streaming serial online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta serial. Beberapa yang populer yaitu HBO GO, Netflix, dan masih banyak lainnya.

Baca juga: Link Nonton Drama BL Jepang Full Sub Indonesia Uncensored 18+, Akses Gratis dan Bisa Tanpa Login

Baca juga: Sinopsis dan Link Nonton Anime Bereinkarnasi Menjadi Pangeran Ketujuh Full Episode Sub Indonesia Gratis Tanpa Login

Baca juga: Nonton Sinetron Naik Ranjang SCTV Hari Ini 4 Juni 2024, Spoiler Kisah Asmara Adinda Azani yang Penuh Tantangan

Tentang Sinetron Aku Bukan Ustazah (TV3)

Adaptasi dari novel Aku Bukan Ustazah karya Lyna Masud ini akan mengisi slot Akasia di TV3. Sinetron yang diterbitkan oleh Global Station Sdn Bhd ini disutradarai oleh Idora Abdul Rahman.

Pemeran utamanya adalah Erysha Emyra, MK K-Clique dan Zahiril Adzim. Aku Bukan Ustazah tayang mulai 3 Mei 2024, Senin hingga Jumat pukul 19.00 WIB di TV3 dan streaming di Tonton. Berikut ini adalah informasi lengkapnya.

- Episode: 28
- Waktu tayang: 3 Mei 2024
- Waktu tayang: Senin - Jumat, pukul 19.00 WIB
- Seri: Acacia TV3 / Tonton
- Penulis: Ayuni Zamani
- Sutradara: Idora Abdul Rahman
- Produksi: Global Station Sdn Bhd

Sumber:

UPDATE TERBARU