Sunday 8th of September 2024

Link Nonton Drama Thailand A Love So Beautiful (2024) Full Episode Sub Indonesia, Dibintangi Artis Viral Primily dan Dew Jirawat

×

Link Nonton Drama Thailand A Love So Beautiful (2024) Full Episode Sub Indonesia, Dibintangi Artis Viral Primily dan Dew Jirawat

--

Sinopsis Drama Thailand A Love So Beautiful (2024)

Tinggal bersebelahan, naik bus bersama, belajar di ruangan yang sama, Som-O dan Chadjen dekat sejak kecil. Suatu hari, ayah Chadjen meninggal dan ibunya menikah lagi, lalu pindah ke Prancis. Karena Chadjen tidak mau pindah bersamanya, dia akhirnya tinggal bersama keluarga Sam-O.

Baca juga: Unsur Intrinsik Kemelut di Majapahit Adalah? Pelajari Lebih Lanjut Novel Sejarah Indonesia


Baca juga: Daftar Drama BL Jepang Takahashi Fumiya Terpopuler, Aktingnya Cute dan Bikin Susah Move On

Saat memasuki sekolah menengah, keduanya tergabung dalam kelompok teman baru yang terdiri dari mereka, New, Khao dan perenang Tao. Pasangan baik hati New dan Khao selalu membantu dan menasihati Sam-O dalam urusan cinta. Baik saat belajar maupun ekstrakurikuler, kelompok melewati suka dan duka bersama-sama, membentuk kelompok yang terikat.

Bertahun-tahun berlalu, semua orang tersebar di fakultas berbeda di universitas yang sama.

Link Nonton Drama Thailand A Love So Beautiful (2024) Full Episode Sub Indonesia

Tak perlu khawatir karena kami akan memberikan link nonton gratis untukmu. Silahkan kamu klik link di bawah ini ya:

Drama Thailand A Love So Beautiful (2024) Full Episode Sub Indo

Demikianlah informasi mengenai link nonton drama Thailand A Love So Beautiful (2024) full episode sub Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan!

Sumber:

UPDATE TERBARU