Thursday 4th of July 2024

Link Video Ibu Baju Oren 'Mama Mau Lagi' yang Cabuli Anaknya Viral, Part 1 dan 2 Tersebar di Mediafire!

×

Link Video Ibu Baju Oren 'Mama Mau Lagi' yang Cabuli Anaknya Viral, Part 1 dan 2 Tersebar di Mediafire!

--

ASCOMAXX.com - Pada rangkuman pembahasan dibawah ini kami akan membagikan ifnormasi terkait dengan 'Link Video Ibu Baju Oren "Mama Mau Lagi" yang Cabuli Anaknya Viral'. Video baru tersebut berbeda dengan kasus anak baju viral yang juga viral.

Video tersebut memperlihatkan seorang ibu yang mengenakan gaun berwarna oranye diduga melakukan tindakan yang tidak pantas terhadap anaknya sendiri.


Video yang menjadi perbincangan hangat di TikTok dan Twitter ini memperlihatkan seorang ibu yang mengenakan gaun berwarna oranye sedang berada di dalam kamar bersama anaknya.

Namun, alih-alih menjadi momen kebersamaan yang hangat, video tersebut justru memperlihatkan adegan yang sangat meresahkan.

Baca juga: Link Video Viral Ibu dan Anak No Sensor Full Durasi di Telegram, Aksinya Bikin Geram Netizen!

Baca juga: Erupsi Gunung Lewotobi Laki – Laki NTT Muntahkan Abu Vulkanik 900 Meter BMKG Tetapkan Status WASPADA atau Level II

“Awalnya saya kira ini hanya video lelucon, tapi setelah melihat lebih jauh, saya merasa mual. Bagaimana mungkin seorang ibu tega melakukan hal seperti itu pada anaknya sendiri?” ujar Maya Safitri, seorang pengguna TikTok yang melihat video tersebut, dikutip dari berbagai sumber.

Video berdurasi 4 menit itu memperlihatkan sang ibu menghampiri anaknya yang sedang berbaring di tempat tidur.

Alih-alih memberikan kasih sayang dan perlindungan, sang ibu justru menghampiri anaknya yang terbaring di tempat tidur, ibu ersebut justru terdengar mengatakan, “Chris, Mama lagi mau.”

Kalimat ambigu ini diikuti dengan tindakan yang dianggap tidak pantas dan cenderung merusak psikologis anak. Warganet pun menyampaikan keprihatinannya. Tindakan seperti itu bisa menimbulkan trauma mendalam pada anak.

Di usia yang seharusnya masih polos dan penuh rasa aman, anak dihadapkan pada situasi yang sangat tidak sehat. Bukan hanya kekerasan fisik, tapi juga kekerasan psikologis. Ini bukan pertama kalinya video ini menghebohkan dunia maya.

Baca juga: Kabar Terbaru Erupsi Gunung Lewotobi Laki – Laki NTT, BMKG Sebut Suplai Magma Masih Banyak Waspada Potensi Banjir Lahar!

Sumber:

UPDATE TERBARU