Thursday 4th of July 2024

Incar Status Double Champ, islam Makhachev Siap Lawan Kembali Arman Tsarukyan di UFC 302?

×

Incar Status Double Champ, islam Makhachev Siap Lawan Kembali Arman Tsarukyan di UFC 302?

--

Baca juga: Profil Bambang Susantono yang Mengundurkan Diri Sebagai Kepala Otorita Ibu Kota Nusantara (OIKN) Kenapa?

"Dalam takedown terakhir, saya menggunakan beberapa latihan gulat. Ketika saya menutup lengan saya, saya mengerti orang ini akan tidur. Ini adalah salah satu choke favorit saya. Saya telah melakukannya berkali-kali dalam latihan," tambah Makhachev.

Arman Tsarukyan kembali beraksi


Ke depannya, Makhachev mengungkapkan keinginannya untuk bertarung di Madison Square Garden, New York, daripada di Abu Dhabi.

"Jujur, ini adalah impian saya untuk bertarung di Madison Square Garden. Sekarang, saya pikir penggemar AS menyukai saya karena kami menunjukkan pertarungan yang bagus malam ini. Jika mereka memberi saya kesempatan untuk kembali ke Madison Square Garden, ini adalah impian saya," jelas petarung Combat Sambo itu.

Ditanya tentang kemungkinan pertandingan ulang dengan Arman Tsarukyan, Makhachev mengakui tantangan itu, namun ia lebih memilih lawan baru. Ini berarti ia harus naik ke divisi welterweight.

Baca juga: Baru Lagi! Video Ibu Baju Oren Cabuli Anak Kandungnya Full Durasi Tersebar di Media Sosial, Tuai Kontroversi Netizen

Baca juga: Profil & Biodata Destry Damayanti, Calon Tunggal Deputi Gubernur Senior BI Periode 2024-2029

"Jika Dana menginginkannya, mari kita lakukan. Tidak masalah. Saya butuh tantangan baru. Tetapi jika mereka memberi saya kesempatan untuk status double champ, itu adalah impian saya," tegasnya.

Kemenangan Islam Makhachev di UFC 302 menegaskan bahwa ia adalah salah satu petarung terbaik di divisi lightweight dan para penggemar sangat menantikan langkah selanjutnya, baik untuk mempertahankan gelarnya saat ini maupun untuk meraih gelar juara ganda.

Sumber:

UPDATE TERBARU