Tuesday 17th of September 2024

PT. Ghania Berkah Ashiya Milik Happy Asmara Gandeng UB, Kembangkan Inovasi Produk Herbal!

×

PT. Ghania Berkah Ashiya Milik Happy Asmara Gandeng UB, Kembangkan Inovasi Produk Herbal!

--

Baca juga: A Love So Beautiful (2024) Episode 5-6 Sub Indo, Klik Link Nonton Drama Thailand Viral Gratis Disini!

"Universitas Brawijaya itu banyak sekalI inovasi, dan inovasi ini juga punya paten, diantara inovasi yg dihasilkan adalah dibidang makanan minuman dan potensi untuk menjadi bahan obat-obatan, persoalan yg bisa dipahami adalah bagaimana kemudian produk inovasi ini termanfaatkan dengan optimal sampai kemasyarakat," terangnya.


Hal yang terpenting, lanjutnya, adalah bagaimana kolaborasi ini dapat membuat produk lokal mampu bersaing di skala global. Ia juga berharap kerjasama ini akan menghasilkan produk berkualitas tinggi yang mampu mewarnai pasar dunia.

Selain menandatangani Nota Kesepahaman dengan Wakil Rektor, PT Ghaniya Berkah Ashiya juga menjalin kerja sama dengan Fakultas Teknologi Pertanian (FTP). Kerja sama ini disambut baik oleh Dekan FTP, Profesor Yusuf Hendrawan, STP., M.Sc. M.App.Life.Sc.Ph.D.

Baca juga: Baru Lagi! Video Ibu Baju Oren Cabuli Anak Kandungnya Full Durasi Tersebar di Media Sosial, Tuai Kontroversi Netizen

Baca juga: Muncul Lagi! Video Ibu dan Anak Durasi 7 Menit Viral di Media Sosial, Link Download di Mediafire

Beliau menyampaikan bahwa Happy Asmara tertarik untuk mengembangkan produk berbasis porang. FTP sendiri telah menghasilkan banyak produk dari penelitian minuman kecantikan dan kesehatan serta kosmetik yang menggunakan bahan ini.

"Setelah kami tadi berdiskusi dengan PT Ghania, mereka berniat mengembangkan produk-produk beverage, minuman kesehatan kecantikan dan juga bidang kosmetika. Itu berkaitan erat sekali dengan bidang keilmuan Teknologi Pertanian," ucapnya.

Selain melakukan penandatanganan kerjasama, kedatangan Happy Asmara dan jajaran PT Ghaniya Berkah Ashiya juga melakukan kunjungan ke lokasi UB Merch, kantor Direktorat Inovasi Ilmu dan Teknologi (DIKST), PT Brawijaya Multi Usaha dan beberapa laboratorium di Fakultas Teknologi Pertanian.

Sumber:

UPDATE TERBARU