Saturday 6th of July 2024

Nonton Donghua Perfect World Episode 166 Bahasa Indonesia, Penyerangan Gabungan dari 3 Bersaudara!

×

Nonton Donghua Perfect World Episode 166 Bahasa Indonesia, Penyerangan Gabungan dari 3 Bersaudara!

--

ASCOMAXX.com - Pada pembahasan kali ini kami akan membagikan lanjutan kisah donghua Perfect World yang akan memasuki episode 166. Kalian yang penasaran, simak dalam uraian lengkapnya berikut ini. Yuk, simak hingga selesai ya!

Menonton anime merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan dilakukan saat waktu luang. Berbagai genre menarik hingga alur cerita dari setiap series selalu bisa membuat penonton penasaran. Seperti pada series satu ini yang berjudul Battle Through The Heavens Season 5.


Baca juga: Siapa Ayah Bobby Saputra? Mengaku Anak Konglomerat Pemilik Perusahaan Air Ternama!

Baca juga: Berapa Biaya Pengsahan IKPSI Terbaru 2024? Cek Disini Rincian Lengkapnya yang Harus Dibayarkan!

Donghua sendiri diketahui menjadi salah satu film animasi dari China yang populer di dunia. Donghua sudah menjadi favorit banyak orang dikarenakan memiliki alur cerita yang unik dan penggambaran karakter yang baik.

Detail Donghua Perfect World

Perfect World menjadi salah satu donghua yang memiliki genre aksi, petualangan, dan fantasi yang berhubungan dengan kebudayaan China.

Secara garis besar, donghua Perfect World bercerita mengenai Shi Hao yang digambarkan sebagai seorang jenius yang diberkati oleh surga dan lahir di bawah kondisi termiskin. Klannya memiliki masa lalu yang misterius dan untuk bangkit ia harus menjadi seorang jenius.

Baca juga: Baru Lagi! Video Ibu Baju Oren Cabuli Anak Kandungnya Full Durasi Tersebar di Media Sosial, Tuai Kontroversi Netizen

Sumber:

UPDATE TERBARU