Tuesday 2nd of July 2024

Link Video Anak Kecil Baju Biru Part 1 Part 2 Mediafire Asli, Rencana Awal Ingin Membuat Video dengan Suami!

×

Link Video Anak Kecil Baju Biru Part 1 Part 2 Mediafire Asli, Rencana Awal Ingin Membuat Video dengan Suami!

--

Baca juga: Profil Biodata Arman Tsarukyan, Bintang MMA Ternama yang Jadi Lawan Islam Makhachev!

Buntut video viral ibu dan anak baju biru di Tangsel, keluarga I mengaku mendapat ancaman dari kakak R. MI mengatakan, ancaman dari kakak R terjadi pada Minggu pukul 09.00 WIB ketika salah satu kakak I berada di rumah seorang diri. “Minggu pagi datang dua orang, mereka kakaknya pelaku, ada perempuan dan laki-laki.


Sekitar pukul 09.00-10.00 WIB. Bukan gedor-gedor atau permisi lagi, tapi langsung masuk ke rumah secara kasar,” kata Mila.

MI menceritakan, pada saat rumah kakak I didatangi oleh kakak R, I sudah tidak berada di rumah. Kakak R memberikan ancaman kepada keluarga I lantaran tidak terima dengan dampak yang diterima adiknya karena dikenal luas sebagai pelaku pelecehan.

Video Ibu dan Anak Durasi 7 Menit Viral Part 1 dan Part 2

Banyak orang menggunakan Mediafire untuk mengunggah dan mengunduh video. Jika kalian menerima tautan Mediafire, berikut ini adalah cara untuk mengunduhnya:

Baca juga: Link Nonton Drama Thailand A Love So Beautiful (2024) Full Episode Sub Indonesia, Dibintangi Artis Viral Primily dan Dew Jirawat

Baca juga: Cara Ubah Kuota Malam Telkomsel Jadi 24 Jam Tanpa Aplikasi, Internet Makin Lancar Jaya!

1. Klik pada tautan Mediafire yang ditampilkan. Tautan 1, Tautan 2, Tautan 3 (CS)
2. Tunggu hingga halaman Mediafire terbuka.
3. Klik pada tombol “Unduh”, yang biasanya berada di tengah halaman.
4. File video akan mulai diunduh ke perangkat kalian.

Namun kalian perlu berhati-hati terhadap tautan palsu - biasanya ada beberapa dengan nama yang mirip dengan yang ada di Mediafire. Namun, berhati-hatilah untuk menghindari penulisan alamat tautan yang menyertakan angka atau huruf lain dalam kata “mediafire.com”.

Penting sekali untuk berhati-hati saat menggunakan media sosial, terutama dalam mengakses tautan yang tidak jelas atau penuh dengan iklan. Hal ini bisa dipastikan jika tautan semacam itu kemungkinan besar merupakan upaya scam atau phishing.

Sumber:

UPDATE TERBARU