Saturday 6th of July 2024

Profil Jonathan Alden, Mantan Awkarin yang Digosipkan Jalin Hubungan dengan Brisia Jodie : Ketahuan Jalan Bareng!

×

Profil Jonathan Alden, Mantan Awkarin yang Digosipkan Jalin Hubungan dengan Brisia Jodie : Ketahuan Jalan Bareng!

--

ASCOMAXX.com – Brisia Jodie baru-baru ini santer dikabarkan pacaran dengan Jonathan Alden. Ia dan Jonathan sempat terciduk jalan bareng di sebuah mal sembari bergandengan tangan.

Belakangan ini banyak netizen yang dibuat penasaran dengan unggahan instastory yang diduga Jodie dan Alden pergi ke gereja secara bersamaan. Pasalnya, Jonathan Alden justru merahasiakan kisah asmaranya dengan seorang wanita setelah putus dengan selebgram, Awkarin.


Baca juga: Link Baca Novel Rindu - Tere Liye Full Chapter PDF, Tentang Masa Lalu, Kebencian dan Kebohongan Cinta!

Baca juga: Siapa Ayah Bobby Saputra? Mengaku Anak Konglomerat Pemilik Perusahaan Air Ternama!

Sayangnya, kekuatan netizen Indonesia semakin kuat hingga mereka mengunggah sederet potret Brisia Jodie dan Alden sedang bergandengan tangan dan berjalan bersama di sebuah pusat perbelanjaan.

Momen ini dibagikan oleh akun @iamcharlize_ di TikTok.Dalam beberapa foto yang dibagikan, mereka diduga pergi ke gereja bersama. Dalam foto tersebut, Brisia Jodie mengenakan gaun berwarna biru tua dan Alden mengenakan kemeja berwarna biru muda. Mereka tampak mengobrol sambil berjalan dan tidak menyadari bahwa mereka sedang difoto.

Unggahan itu menuai respon beragam dari warganet. Sebagian membandingkan mereka dengan mantan kekasih yang lama, namun, tak sedikit juga yang menilai Alden dan Jodie pasangan yang cocok.

Baca juga: Profil dan Biodata Takahashi Fumiya, Aktor Jepang Totalitas Main Semua Genre dari Aksi Hingga Boys Love (BL)

Sumber:

UPDATE TERBARU