Sunday 30th of June 2024

Jonathan Alden dan Brisia Jodie Masih Bungkam Saat Ditanyai Isu Pacaran, Netizen Beri Dukungan Penuh!

×

Jonathan Alden dan Brisia Jodie Masih Bungkam Saat Ditanyai Isu Pacaran, Netizen Beri Dukungan Penuh!

--

ASCOMAXX.com – Berbicara mengenai kisah asmara publik figur Tanah Air seolah tak ada habisnya. Bahkan, topik soal kisah cinta artis selalu menarik perhatian netizen.

Terbaru, kisah asmara Brisia Jodie tengah jadi sorotan netizen. Pasalnya, dirinya kepergok jalan berdua dengan Jonathan Alden dalam berbagai unggahan di media sosial.


Tak sedikit pula netizen yang menduga jika celebrity chef ini menjadi kekasih baru dari Brisia Jodie. Terlebih, netizen juga melakukan cocoklogi terhadap Instagram Story Brisia Jodie dan Jonathan Alden yang diduga pergi ke gereja bersama.

Baca juga: Link Baca Novel Rindu - Tere Liye Full Chapter PDF, Tentang Masa Lalu, Kebencian dan Kebohongan Cinta!

Baca juga: Download Dramaqu Mod APK Full Version 2024, Tanpa Iklan Mudah Nonton Sepuasnya dan Gratis!

Momen ini dibagikan oleh akun @iamcharlize_ di TikTok.Dalam beberapa foto yang dibagikan, mereka diduga pergi ke gereja bersama. Dalam foto tersebut, Brisia Jodie mengenakan gaun berwarna biru tua dan Alden mengenakan kemeja berwarna biru muda. Mereka tampak mengobrol sambil berjalan dan tidak menyadari bahwa mereka sedang difoto.

Unggahan itu menuai respon beragam dari warganet. Sebagian membandingkan mereka dengan mantan kekasih yang lama, namun, tak sedikit juga yang menilai Alden dan Jodie pasangan yang cocok.

Sebelumnya, Jonathan Alden berpacaran dengan selebgram Awkarin. Merasa tak cocok dan tak bisa memaksakan keyakinan, keduanya mengumumkan putus pada Januari kemarin.

Baca juga: Chord Gitar Selendang Biru - Happy Asmara Untuk Pemula, Cocok Jadi Bahan Karaoke!

Sumber:

UPDATE TERBARU