Wednesday 3rd of July 2024

Tren Hari Senin 10 Juni Anda Dinyatakan Lulus Apakah Itu? Kini Rame Dibahas di Tiktok Oleh Para Pelajar!

×

Tren Hari Senin 10 Juni Anda Dinyatakan Lulus Apakah Itu? Kini Rame Dibahas di Tiktok Oleh Para Pelajar!

--

ASCOMAXX.com – Membicarakan sebuah trend memang tak ada habisnya, setiap saat pasti ada saja yang di bahas oleh warganet terkait hal baru apa yang tengah viral terjadi, salah satunya adalah trend Hari Senin 10 Juni Anda Dinyatakan Lulus. Tren apakah itu? mari kita bahas disini.

Ternyata trend tersebut ada kaitannya dengan pengumuman kelulusan sekolah SD, SDLB atau program paket A serta bentuk lain yang sederajat. Selain itu pengumuman kelulusan SMP juga ditetapkan pada tanggal tersebut.


Baca juga: Profil Jonathan Alden, Mantan Awkarin yang Digosipkan Jalin Hubungan dengan Brisia Jodie : Ketahuan Jalan Bareng!

Baca juga: Facebook Icha Shakila Pelaku yang Perintahkan Ibu Muda Lecehkan Anak Sudah Tak Aktif Sejak 2023, Kini Diburu Polisi

Pendidikan Kesetaraan Paket A adalah program pendidikan non formal setingkat SD/MI untuk mengembangkan pengetahuan, keterampilan dan sikap serta nilai yang setara dengan SD/MI. Memberikan akses terhadap pendidikan setara SD/MI bagi yang membutuhkannya sesuai dengan potensi dan kebutuhan warga belajar.

Untuk Usia Dewasa mengikuti jenjang belajar selama 4 Semester (2 tahun, sedangkan yang masih Usia Belajar mengikuti Kegiatan Belajar selama 6 Semester (3 tahun).

Mata pelajaran yang diujikan pada USBN Paket A adalah Bahasa Indonesia, PKn, Matematika, IPS, dan IPA. Untuk yang paket B mata pelajaran yang diujikan adalah Bahasa Indonesia, PKn, Matematika, IPS, IPA, Bahasa Inggris, dan Pendidikan Agama.

Baca juga: Nonton Donghua Perfect World Episode 166 Bahasa Indonesia, Penyerangan Gabungan dari 3 Bersaudara!

Sumber:

UPDATE TERBARU