Saturday 6th of July 2024

Lagu Primadona - Adikara Viral Tiktok dan Maknanya, Liriknya Penuh Kata Kiasan yang Romantis!

×

Lagu Primadona - Adikara Viral Tiktok dan Maknanya, Liriknya Penuh Kata Kiasan yang Romantis!

--

ASCOMAXX.com – "Primadona" akan menjadi single ke-3 Adikara yang nantinya akan menjadi pengantar album perdananya. Album tersebut direncanakan akan dirilis pada bulan Agustus dengan judul “Klise“.

“Rencananya nanti (album) di Bulan Agustus.” Cerita Adikara saat melakukan sesi interview di RRI Pro 2 Bandung pada Selasa (28/5/2024). Lagu ini menceritakan tentang pengalaman pribadi Adikara bertemu wanita idamannya di Jakarta.


Lewat "Primadona", Adikara kembali menulis dan memproduseri karyanya sendiri. Tak hanya itu, ia juga memainkan gitar, synth, dan keyboard untuk pertama kalinya di lagu tersebut.

Baca juga: Facebook Icha Shakila Pelaku yang Perintahkan Ibu Muda Lecehkan Anak Sudah Tak Aktif Sejak 2023, Kini Diburu Polisi

Baca juga: Nonton Sinetron Naik Ranjang SCTV Hari Ini 7 Juni 2024 Episode 6, Hani Masih Hidup?

Selain merilis lagu, Adikara juga merilis video lirik untuk “Primadona”. Dalam waktu beberapa jam saja, penonton video lirik ”Primadona” sudah lebih dari 1.500 viewers.

Makna Lagu “Primadona” Adikara

Lagu ini bercerita tentang kekaguman dan rasa cinta dari seorang pria kepada wanita yang begitu memesona, bagaikan sang primadona di matanya.

Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI), primadona adalah wanita yang paling cantik, disukai, dikagumi, dan sebagainya di lingkungannya. 

Baca juga: Jonathan Alden dan Brisia Jodie Masih Bungkam Saat Ditanyai Isu Pacaran, Netizen Beri Dukungan Penuh!

Sumber:

UPDATE TERBARU